Resmikan Rumah Aspirasi Relawan, Ganjar: Mari Kita Jemput Kemenangan dengan Elegan

Kamis, 01 Juni 2023 - 18:30 WIB
loading...
Resmikan Rumah Aspirasi Relawan, Ganjar: Mari Kita Jemput Kemenangan dengan Elegan
Rumah Aspirasi Relawan Pemenangan Ganjar Pranowo di Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat diresmikan hari ini. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Rumah Aspirasi Relawan Pemenangan Ganjar Pranowo di Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat diresmikan hari ini. Peresmian itu dilakukan bakal calon presiden (capres) Ganjar Pranowo bersama Sahabat Ganjar, salah satu kelompok relawan pendukungnya untuk Pilpres 2024.

Adapun peresmian ini merupakan rangkaian strategi yang dilakukan oleh koalisi partai maupun para relawan untuk memenangkan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024. Ganjar turut menyampaikan bahwa melalui Rumah Aspirasi relawan ini sebagai langkah ikhtiar sebagai pusat berkumpulnya partai dan para relawan.

“Rumah aspirasi ini sebagai langkah ikhtiar kita semua, yang di mana dalam rumah ini ada partai maupun para relawan bisa bersatu,” ujar Ganjar, Kamis (1/6/2023).





Dia mengatakan, Rumah Aspirasi Relawan ini bisa menumbuhkan pemikiran, gagasan, dan taktik dalam upaya memenangkan Pilpres 2024. “Dari rumah ini akan muncul pemikiran-pemikiran baru, taktik-taktik baru, diksi-diksi baik, Saya titip pesan untuk seluruh relawan tidak menyerang individu, bermain SARA, dan tidak memecah belah dan rumah ini akan membentuk itu semua,” ujar Ganjar.

Ganjar pun menjelaskan sedikit bahwa terdapat golongan masyarakat yang suaranya mudah bergeser yang perlu diperhatikan karena memiliki potensi yang sangat besar bagi Indonesia. “Ada suara yang bergeser-geser yang perlu kita fasilitasi, yaitu golongan generasi gen z yang hari ini butuh tempat, semoga kita semua memiliki pendekatan yang baik untuk mereka,” ungkapnya.

Dia juga mengingatkan semua relawan untuk menjemput kemenangan dengan elegan dan penuh adab serta menunjukan demokrasi yang terbaik. “Mari kita jemput kemenangan dengan elegan dan penuh adab dan kita tunjukan demokrasi yang hebat di Indonesia,” pungkasnya.

Sementara itu, Dewan Penasihat Sahabat Ganjar Fahlesa Munabari mengatakan bahwa Ganjar Pranowo merupakan salah satu tokoh yang sangat cocok dan tepat untuk melanjutkan eskalasi pembangunan sekaligus menjadi pemimpin Indonesia.

“Kami, Sahabat Ganjar, menilai dan meyakini bahwa sosok pemimpin yang tepat itu tidak lain dan tidak bukan adalah Bapak Ganjar Pranowo,” ujar Fahlesa.

Dia bersyukur melalui pembentukan Rumah Aspirasi Relawan tersebut bisa memantik api semangat untuk seluruh pihak bergotong royong memenangkan Ganjar di Pilpres 2024.

“Kami Sahabat Ganjar mensyukuri pembentukan Rumah Aspirasi Relawan ini dengan berkomitmen penuh untuk bekerja sama dan bergotong royong bersama organisasi relawan lainnya beserta partai-partai politik pendukung yang hadir sore hari ini untuk memenangkan Bapak Ganjar Pranowo di Pilpres 2024,” pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1824 seconds (0.1#10.140)