Soal Masuk PPP, Sandiaga Uno Mengaku Masih Masa Ospek

Kamis, 01 Juni 2023 - 12:25 WIB
loading...
Soal Masuk PPP, Sandiaga Uno Mengaku Masih Masa Ospek
Sandiaga Uno mengaku masih akan melewati masa pengenalan sebelum memutuskan masuk PPP. Foto/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Sandiaga Uno dikabarkan akan merapat ke Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) mengaku sedang dalam masa ”ospek”.

“Ini kan baru satu tahapan, ada beberapa tahapan lain sesuai dengan yang disampaikan oleh Plt Ketum, saya pejuang murni saya akan lewati tahapan-tahapan tersebut, nanti hasilnya pimpinan partai politik yang akan menentukan. Mengalir saja,” tegas Sandi saat ditanya awak media usai menghadiri upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila di Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat, Kamis (1/6/2023).

Sandi pun memastikan akan melewati tahapan-tahapan tersebut. Meskipun, dia menyerahkan hasil sepenuhnya kepada Plt Ketum PPP Mardiono. “Selain daripada agenda tahapan, karena PPP ini partai besar ya, sudah 50 tahun berdiri, saya hormati prosesnya,” kata dia.



Lebih lanjut, Sandi pun mengatakan saat ini yang terpenting baginya adalah penyiapan dari pemikiran gagasan pembangunan ke depan. “Saya mengusung poros percepatan pembangunan,” ujar dia.

“Dan itu yang saya harapkan bisa juga bukan hanya mengajak teman-teman di PPP tapi di elemen bangsa lain karena tingkat kepuasan pemerintah ini 80% ini ada yang berhasil kita meyakinkan masyarakat kehadiran pemerintah,” tambahnya.

Meski begitu, Sandi mengatakan ada juga koreksi-koreksi dari segi percepatan pembangunan yang harus dilakukan. “Nah, pemikiran ini nanti akan tertuang kepada sebuah pertimbangan bagi para pimpinan partai politik dan gabungan partai politik untuk menentukan pasangan.”

“Jadi itu ada ranahnya dengan partai politik saya akan lalu itu tentunya tadi mempedomani Presiden harus dengan tingkat kedewasaan, tingkat kebijaksanaan demi persatuan Indonesia,” tandasnya.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1387 seconds (0.1#10.140)