HT Puji Prabowo Sosok Pemimpin Cerdas, Tegas dan Paham Masalah

Selasa, 30 Mei 2023 - 23:46 WIB
loading...
HT Puji Prabowo Sosok Pemimpin Cerdas, Tegas dan Paham Masalah
Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo didampingi Liliana Tanoesoedibjo foto bersama Prabowo Subianto seusai acara MNC Forum LXX (70th), di iNews Tower, Selasa (30/5/2023) malam. Foto: MPI/Aziz Indra
A A A
JAKARTA - Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo atau yang akrab disapa HT, menilai Indonesia butuh sosok pemimpin seperti Prabowo Subianto . HT menilai Prabowo sosok yang sangat cerdas, tegas, paham masalah.



"Saya harus mengakui Beliau (Prabowo) memang sangat cerdas, paham masalah dan tegas. Jadi Indonesia membutuhkan sosok pemimpin seperti itu," ujar HT seusai acara MNC Forum LXX (70th), yang menghadirkan Prabowo sebagai pembicara, di iNews Tower, Jakarta Pusat, Selasa (30/5/2023) malam.

HT Puji Prabowo Sosok Pemimpin Cerdas, Tegas dan Paham Masalah


HT yang juga Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) menyampaikan terima kasih atas kehadiran Prabowo yang memberikan pemaparan di acara MNC Forum LXX (70th) tersebut. Termasuk kepada perwakilan partai politik (parpol).


"Pertama-tama kami keluarga MNC Group, kepada Pak Prabowo, teman-teman partai politik, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya sudah mau hadir di tengah-tengah kita semua, dengan paparan yang sangat banyak, insight," ujar HT.

MNC Forum LXX (70th) ini mengangkat tema 'Arah Pembangunan Indonesia Dalam Menghadapi Globalisasi dan Ekonomi Dunia Yang Semakin Kompetitif'.

HT Puji Prabowo Sosok Pemimpin Cerdas, Tegas dan Paham Masalah


Menurut HT, tamu yang hadir dalam MNC Forum kali ini begitu spesial. Sebab, sosok Prabowo bukan hanya sebagai Menteri Pertahanan (Menhan), melainkan juga sebagai calon orang nomor satu di Indonesia.

"Kalau saya lihat Beliau ini bukan hanya Menhan, tetapi sebagai salah satu calon presiden. Sudah hampir pasti, karena Pak Prabowo punya partai," ujar HT.

HT merasa terhormat terkait kedatangan Ketua Umum Partai Gerinda tersebut. Sebab, dengan kapasitasnya Prabowo bersedia memberikan paparan di hadapan audiens yang terdiri dari jajaran direksi dan karyawan MNC Group, hingga para kader Partai Perindo.

"Ini luar biasa. Beliau bisa menyempatkan diri meskipun besok harus terbang ke luar negeri," ungkap HT disambut riuh tepuk tangan.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2694 seconds (0.1#10.140)