HT Buka MNC Forum LXX Hadirkan Prabowo Subianto

Selasa, 30 Mei 2023 - 20:22 WIB
loading...
HT Buka MNC Forum LXX Hadirkan Prabowo Subianto
Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) membuka MNC Forum LXX (70th), Selasa (30/5/2023). Foto/Bachtiar Rojab
A A A
JAKARTA - Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) membuka MNC Forum LXX (70th), Selasa (30/5/2023). Acara bertajuk 'Arah Pembangunan Indonesia dalam Menghadapi Globalisasi dan Ekonomi Dunia Yang Semakin Kompetitif' itu menghadirkan bintang tamu Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto .

HT mengatakan, tamu kali ini begitu spesial. Sebab, figur Prabowo bukan hanya sebagai Menhan, melainkan juga sebagai calon presiden (capres).

"Kalau saya lihat beliau ini bukan hanya Menhan, tetapi sebagai salah atu calon presiden. Sudah hampir pasti karena dia punya partai," ujar HT dalam sambutannya, Selasa (30/5/2023).



HT merasa terhormat terkait kedatangan Ketua Umum Partai Gerindra tersebut. Sebab, dengan kapasitasnya, dia akan memberikan paparan terhadap audiens yang terdiri dari pejabat MNC hingga para kader Partai Perindo.

"Jadi kita tentunya senang dan berbangga, dan merasa terhormat bahwa beliau berkenan hadir pada malam hari ini," imbuhnya.

Di sisi lain, momen tersebut menjadi lebih spesial. Dikarenakan, Prabowo harus melakukan perjalanan ke luar negeri pada Rabu 31 Mei 2023, atau satu hari berselang.

"Ini luar biasa, beliau bisa menyempatkan diri meskipun besok harus terbang ke luar negeri," ungkap HT disambut riuh tepuk tangan.

Adapun, acara MNC Forum LXX (70th) ini turut diramaikan oleh para bakal calon legislatif (bacaleg) dari Partai Perindo. Mereka turut menyaksikan forum tersebut baik secara offline maupun online.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1338 seconds (0.1#10.140)