Prabowo Anggap Anies dan Ganjar Bukan Lawan jika Bertarung di Pilpres 2024

Selasa, 30 Mei 2023 - 22:04 WIB
loading...
Prabowo Anggap Anies dan Ganjar Bukan Lawan jika Bertarung di Pilpres 2024
Menteri Pertahanan sekaligus bakal calon presiden (capres) Prabowo Subianto tidak akan menganggap Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo sebagai musuh jika bertarung di Pilpres 2024. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Menteri Pertahanan sekaligus bakal calon presiden (capres) Prabowo Subianto tidak akan menganggap Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo sebagai musuh jika bertarung di Pilpres 2024 . Dia justru menganggap Anies dan Ganjar sebagai saudaranya jika sama-sama maju menjadi capres 2024.

Hal tersebut ditegaskannya saat menjadi bintang tamu di MNC Forum LXX (70th), iNews Tower, Jakarta Pusat pada hari ini. "Kalau nanti insyaallah, saya terus capres, ini bukan kampanye, ya. Kalau nanti Pak Ganjar terus maju, Pak Anies, saya tidak menganggap mereka lawan, saya anggap mereka saudara saya sendiri!" ujar Prabowo disambut riuh penonton di lokasi, Selasa (30/5/2023).

Prabowo mengaku tidak mau perdebatan menjadi biang dari kehancuran. Sehingga, kunci kebangkitan bangsa Indonesia ke depan akan terus terjaga.



“Jangan kita ikut-ikut negara lain asal demokrasi caci maki, debat. Kritik harus, tapi jangan mengarah kepada suatu permusuhan, ini kunci dari pada kebangkitan bangsa Indonesia," imbuhnya.

"Jadi kita harus punya ciri khas. Ini sikap saya, terserah mau suka sama saya enggak suka sama saya ini sikap saya. saya tidak mau menganggap lawan politik musuh semua partai bagi saya adalah sahabat, semua partai bekerja untuk republik indonesia," pungkasnya.

Diketahui, Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) membuka MNC Forum LXX (70th), Selasa (30/5/2023). Kegiatan tersebut bertema 'Arah Pembangunan Indonesia Dalam Menghadapi Globalisasi dan Ekonomi Dunia Yang Semakin Kompetitif', dengan bintang tamu Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto.

HT mengatakan, tamu kali ini begitu spesial. Sebab, sosok Prabowo bukan hanya hadir sebagai Menhan, melainkan juga sebagai Calon orang nomor satu di Indonesia.

"Kalau saya liat beliau ini bukan hanya menhan, tetapi sebagai salah atu calon Presiden. Sudah hampir pasti karena dia punya partai," ujar HT dalam sambutannya, Selasa (30/5/2023).
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1152 seconds (0.1#10.140)