Fakta Video Viral Bocah Dianiaya Perempuan yang Membuat Sahroni Geram

Selasa, 30 Mei 2023 - 19:05 WIB
loading...
Fakta Video Viral Bocah Dianiaya Perempuan yang Membuat Sahroni Geram
Video kekerasan terhadap bocah perempuan itu mengundang reaksi keras dari Wakil Ketua Komisi III DPR Ahmad Sahroni. Seperti apa faktanya? Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Video seorang wanita menyiksa anak perempuan viral di media sosial. Video kekerasan terhadap bocah perempuan itu mengundang reaksi keras dari Wakil Ketua Komisi III DPR Ahmad Sahroni .

Politikus Partai Nasdem ini tidak bisa menutupi kegeramannya menyaksikan video wanita dewasa yang menyiksa anak-anak tersebut. Hal itu disampaikannya lewat unggahan di akun Instagram @ahmadsahroni88, Selasa (30/5/2023).



"Ini di manaa yah.... biadaaaaabbbbb... mohon bantuan temen2. Cariii yah," tulis Sahroni.

Dalam video itu, tampak wanita berperawakan kurus menginjak bocah perempuan sambil menjambak rambutnya. Tak berdaya, bocah perempuan itu hanya bisa menangis dan berteriak kesakitan menerima perilaku biadab tersebut.

Sontak unggahan Sahroni tersebut mendapat berbagai kecaman dari warganet. Salah satunya adalah Anggota Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya Aiptu Jakaria atau yang populer dikenal Jacklyn Choppers.

Aiptu Jakaria lewat akun Instagramnya, @Jacklyn_Choppers mengungkapkan kejadian penyiksaan bocah perempuan itu bukan terjadi di Indonesia melainkan di negara Argentina.

"Itu kejadian di Mendoza Argentina Om @ahmadsahroni88 bukan dikite, udah ditangani kepolisian sana Trimakasih," tulis Jacklyn dalam komentar tersebut.

Berdasarkan penelusuran SINDonews dari media lokal Argentina mengkonfirmasi jika pemukulan brutal yang dialami seorang bocah perempuan berusia lima tahun terjadi di San Juan, Argentina. Dalam kasus tersebut, seorang wanita ditangkap dan kejaksaan setempat sedang menyelidiki apakah itu sama dengan yang muncul di video yang viral di medsos.



Sebelumnya sebuah video yang merekam pemukulan brutal yang dialami seorang gadis berusia lima tahun viral dalam beberapa jam terakhir dan membuat siapa pun yang melihatnya bergidik. Gambar-gambar tersebut menunjukkan seorang wanita secara brutal memukuli seorang bocah perempuan dan menyundutnya dengan sebatang rokok.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1197 seconds (0.1#10.140)