Konvensi Rakyat Buktikan Perindo Partai Inklusif

Rabu, 24 Mei 2023 - 19:13 WIB
loading...
Konvensi Rakyat Buktikan Perindo Partai Inklusif
Waketum DPP Partai Perindo Ferry Kurnia Rizkiyansyah mengatakan Partai Perindo merupakan partai inklusif, kovensi rakyat adalah buktinya. Foto/ok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua Umum DPP Partai Perindo Ferry Kurnia Rizkiyansyah memastikan partainya merupakan partai yang inklusif. Perindo membuka kesempatan bagi seluruh masyarakat yang ingin berkontribusi dalam ajang kontestasi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Bukti inklusivitas itu, kata Ferry, adalah program konvensi rakyat. Program ini telah dilaksanakan Partai Perindo jauh sebelum tahapan Pemilu 2024 berjalan.

"Salah satu asspek di awal terkait dengan membuat sebuah konvensi rakyat. Konvensi rakyat ini adalah upaya kita untuk merekrut bakal calon anggota legislatif secara digital," kata Ferry dalam diskusi yang digelar Populi Center, Rabu (24/5/2023).



Mantan Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) itu melihat program yang membuka akses secara terbuka bagi masyarakat yang ingin menjadi calon anggota legislatif ini pun tidak banyak dilakukan partai lain.

Konvensi rakyat, kata dia, menjadi bukti bahwa Partai Perindo telah menghilangkan pandangan bahwa mereka yang menjadi caleg ini hanya diisi oleh orang-orang tertentu.

"Partai Perindo ini adalah Partai yang inklusif. Partai yang menerima seluruh anak Bangsa yang ingin bergabung, bergerak bersama-sama Partai Perindo," ujarnya.

"Oleh karena kami membuka seluas-luasnya aktivitas yang ada sehingga mereka ingin bergabung," tutur dia
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1214 seconds (0.1#10.140)