Prabowo Hadiri Acara di Masjid Istiqlal, Disambut Imam Makkah dan Didoakan Jadi Presiden

Jum'at, 19 Mei 2023 - 11:48 WIB
loading...
Prabowo Hadiri Acara di Masjid Istiqlal, Disambut Imam Makkah dan Didoakan Jadi Presiden
Menhan Prabowo Subianto menghadiri silaturahmi dan tausiah kebangsaan bersama Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) dan Yayasan Prabowo Subianto di Masjid Istiqlal, Kamis (18/5/2023) siang. FOTO/TIM MEDIA PRABOWO SUBIANTO
A A A
JAKARTA - Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto mendatangi Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat pada Kamis (18/5/2023) siang. Ia kegiatan silaturahmi dan tausiah kebangsaan bersama Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) dan Yayasan Prabowo Subianto.

Prabowo yang mengenakan kemeja berwarna putih tiba dengan mobil berwarna putih sekitar pukul 13.38 WIB. Dia langsung disambut oleh Ketua Umum DPP BKPRMI Said Aldi Al Irus.

Ada pula Sultan Yang Dipertua Negeri Malaka, Malaysia, Tun Seri Setia H M Ali Rustam dan Imam Makkah Muhammad Sharif Muhammad Imrani.



Prabowo juga disambut dengan lantunan salawat dan marawis. Dia masuk Masjid Istiqlal dengan disambut ratusan jemaah yang telah hadir.

Sesampainya di lokasi acara, Prabowo disambut pantun oleh pembawa acara yang menandakan bahwa kegiatan silahturahmi dan tausiah kebangsaan serta pemberian bingkisan kepada fakir miskin dan anak yatim itu telah dimulai.

"Izin Pak Menteri, kami dari Medan ingin menyampaikan pantun kami," imbuh pembawa acara membuka acara tersebut.

"Buah salak si buah nanas, Tumbuhnya dekat tebing telaga, Sudah layak dan sudah pantas menjadi pemimpin di Indonesia," katanya membacakan pantun pertama.



"Dari hulu menuju hilir, arah menuju tebing klanten. Karena kebetulan Pak Menhan telah hadir, kami semua umat dan santri mengumandangkan semoga 2024 jadi presiden. Aamiin aamiin ya rabbal alamin," kata pembaca acara menyampaikan pantun kedua.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1874 seconds (0.1#10.140)