Elektabilitas Tembus Ambang Batas Parlemen, PPP Perkuat Mesin Partai

Kamis, 18 Mei 2023 - 20:45 WIB
loading...
Elektabilitas Tembus Ambang Batas Parlemen, PPP Perkuat Mesin Partai
Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono Muhamad Mardiono menghadiri pengukuhan Bacaleg DPR, DPRD I, dan DPRD II, serta melantik PW WPP Jawa Tengah, di Semarang, Kamis (18/5/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
SEMARANG - Berdasar hasil survei terbaru Partai Persatuan Pembangunan ( PPP ) mampu menaikkan elektabilitasnya dan menembus ambang batas parlemen yaitu 4,1%. Hasil tersebut disambut PPP dengan memanaskan mesin partai untuk menghadapi Pemilu 2024 .

“Artinya apa yang dikerjakan sudah mendapat pengakuan oleh rakyat dan umat, bahwa perjuangan sesuai jalannya atau on the track,” kata Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono saat mengukuhkan Bacaleg DPR, DPRD I, dan DPRD II, serta melantik PW WPP Jawa Tengah, di Semarang, Kamis (18/5/2023).

Mardiono menjelaskan bahwa naiknya elektabilitas PPP saat ini tidak terlepas dari konsolidasi yang telah dilakukan. “Tentu, setelah saya diberi amanah selama delapan bulan atau persisnya tujuh bulan secara nasional dari Aceh sampai Papua. Konsolidasi kami baik, bahkan seluruh instrumen organisasi partai bergerak menjalankan misi demokrasi PPP yaitu mendengarkan suara arus bawah baik internal maupun para tokoh,” ungkapnya.

Menurut Mardiono, pihaknya akan terus bergerak untuk menjemput kemenangan PPP bersama seluruh kadernya se-Indonesia. “Kalau melihat semangat di Jateng saat ini, terjadi juga di seluruh Indonesia termasuk di Papua. Seluruh Indonesia bergerak, bersatu, menuju kemenangan,” tandasnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1658 seconds (0.1#10.140)