Demi Indonesia Maju, Para Jaksa Diharap Terapkan Metode Berakhlak

Rabu, 17 Mei 2023 - 22:06 WIB
loading...
A A A
Kemudian ia menyampaikan tipe ketiga niat dari seorang jaksa yaitu grand why. Niat ini di atas finansial, di atas eksistensi, di atas harga diri. Sesuatu yang amat besar menjadi sebuah purpose dan panggilan hati bersumber dari Tuhan. Keinginan untuk dapat menegakkan keadilan di Indonesia serta mencari ridha Tuhan Yang Esa.

"Jika tidak punya grand why, akan jadi apa jaksa di Indonesia? Apabila hanya berdasar strong why, mudah saja disuap. Kita patahkan strong why dan big why. Kita jadikan jaksa grand why yang tidak bisa disogok oleh berapa besar nominal uang. Orang-orang seperti ini akan dicintai oleh negara," tuturnya.

Sebanyak 400 jaksa muda dalam seminar ESQ tersebut bertekad akan meluruskan niat. Semua gemuruh akan semangat menegakkan keadilan, memajukan Indonesia terdengar dalam ruang besar.

"Catat baik-baik malam ini, kita buat keputusan pada tanggal 12 Mei 2023 di jam 20.30 dan disaksikan oleh senior- senior, kalian akan menjadi jaksa yang dibanggakan kedua orang tua anda. Dan Indonesia akan bersandar kepada keadilan jaksa!," tutup Ary Ginanjar.
(maf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1387 seconds (0.1#10.140)