Sandiaga Uno Segera Sowan ke Plt Ketua Umum PPP

Minggu, 14 Mei 2023 - 21:16 WIB
loading...
Sandiaga Uno Segera Sowan ke Plt Ketua Umum PPP
Menparekraf Sandiaga Uno usai memberikan pelatihan Santri Go Digital di Pondok Pesantren Nurul Huda, Setu, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Minggu (14/5/2023). FOTO/KEMENPAREKRAF
A A A
JAKARTA - Sandiaga Salahuddin Uno angkat bicara soal adanya isu bergabung dengan Partai Persatuan Pembangunan ( PPP ). Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) itu dalam waktu dekat akan sowan ke Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono.

Hal tersebut disampaikan Sandiaga Uno usai memberikan pelatihan Santri Go Digital di Pondok Pesantren Nurul Huda, Setu, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Minggu (14/5/2023). Dalam pertemuan tersebut, dirinya mengungkapkan akan kembali menyatukan pemikiran dan pemahaman, khususnya mengenainya konsep politik amar makruf nahi munkar yang diusungnya.

Konsep tersebut di antaranya pemulihan ekonomi, penciptaan peluang usaha dan lapangan kerja serta percepatan pembangunan sesuai dengan arah pemerintahan terdahulu.



"Sesuai arahan Pak Ketum bahwa akan mengikuti tahapan atau proses, di mana saya menyampaikan pembicaraan dan pemikiran dalam konsep politik amar makruf nahi munkar apa saja, seperti peluang usaha dan menciptakan lapangan kerja, kesiapan dari segi menjaga stabilitas ekonomi, percepatan pembangunan," kata Sandiaga Uno.

"Dan tentunya proses tahapan, akan kita sempurnakan dan kita akan ajukan untuk pertimbangan dari Bapak Plt Ketum dan tentunya kalau kecocokan selalu kita perlihatkan, karena setiap kegiatan terutama di pondok pesantren, para kiai, ulama, dan sahabat PPP selalu menyertai," bebernya.

Karena itu, sesuai dengan arahan Mardiono, Sandiaga Uno mengaku tidak tergesa dalam mengambil keputusan. Ia pun mengakui kini tengah berkomunikasi dan menjalin silaturahmi sejumlah tokoh politik untuk melangkah bersama.



"Beberapa pesan dan wejangan (Mardiono) kita lakukan tidak tergesa-gesa, tidak terburu-buru, tapi melalui tahapan dan mengajak lebih banyak lagi untuk bergabung bersama dalam pemikiran percepatan pembangunan kita dengan konsep Islam rahmatan lilalamin," jelasnya.

"Kita dalam beberapa bulan akan menghadap ke Pak Ketum untuk menanyakan proses selanjutnya seperti apa," tambahnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2227 seconds (0.1#10.140)