Link Live Streaming Partai Perindo Daftarkan Bacaleg ke KPU

Minggu, 14 Mei 2023 - 14:44 WIB
loading...
Link Live Streaming Partai Perindo Daftarkan Bacaleg ke KPU
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo bersama Ketua Harian Nasional Partai Perindo TGB Muhammad Zainul Majdi dan jajaran pengurus DPP lainnya di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (1/4/2023). FOTO/MPI/AZIZ INDRA
A A A
JAKARTA - Link live streaming Partai Perindo daftarkan bacaleg ke KPU ada di artikel ini. Pendaftaran bakal calon anggota legislatif (bacaleg) tersebut dipimpin langsung Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT).

Partai Persatuan Indonesia (Perindo) akan mendaftarkan secara resmi ratusan bacalegnya ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) hari ini, Minggu (14/5/2023). "Seluruh persiapan sudah rampung untuk pendaftaran. Jadi pengurus inti Insya Allah dipimpin oleh Bapak Ketua Umum," ujar Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Tuan Guru Bajang (TGB) HM Zainul Majdi.

TGB mengatakan, pendaftaran bacaleg Perindo ini akan diiringi dua ciri utama partai, yaitu Perindo Sahabat UKM dan Perindo Partainya Milenial.

Link Live Streaming Partai Perindo Daftarkan Bacaleg ke KPU

Persiapan pendaftaran bakal caleg di Kantor DPP Partai Perindo, Minggu (14/5/2023). FOTO/MPI/AZIZ INDRA

"Ada 16 Gerobak Perindo, sama sesuai dengan nomor urut kita. Juga ada tokoh-tokoh muda dari Perindo yang ikut bersama-sama ke KPU. Jadi itu dua hal yang akan ditonjolkan, bahwa Perindo Sahabat UKM dan Perindo Partainya Milenial," tandasnya.

TGB optimistis Partai Perindo pada Pemilu 2024 mendapatkan dua digit di seluruh tingkatan, baik nasional, provinsi, dan kabupaten/kota. Hal itu tercermin dari komposisi para caleg di DPR RI dan DPRD provinsi dan kabupaten kota.

"Komposisi caleg kita cukup bagus. Secara kuantitatif terpenuhi kuotanya, bahkan maksimal. Kemudian secara kualitatif juga," katanya.

Partai yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 ini memiliki caleg-caleg yang berkualitas hampir di seluruh daerah pilihan. Karena itu, TGB optimistis Perindo memperoleh kursi dua digit. "Kita optimistis Insya Allah target 2 digit perolehan untuk kursi DPR RI dan DPRD provinsi kabupaten kota itu dapat tercapai," katanya.

Pendaftaran Dilakukan Pukul 16.00 WIB

Sementara itu, Wakil Ketua Umum Partai Perindo Ferry Kurnia Rizkiyansyah mengatakan, partainya akan mendaftarkan sebanyak 580 nama bacaleg ke KPU. "Kami mendaftarkan di waktu sesuai nomor urut Perindo, yakni 16. Kami berharap seluruhnya terverifikasi dengan baik," lanjutnya.

Ferry memastikan ratusan bacaleg yang dipilih Partai Perindo merupakan orang-orang potensial. "Bacaleg yang didaftarkan adalah bacaleg potensial yang Insya Allah akan mendapatkan suara signifikan di dapilnya masing-masing."

Berikut ini link live streaming Partai Perindo daftarkan bacaleg ke KPU:

Silakan tonton di YouTube:
https://youtube.com/live/YKHtZzDa7yg?feature=share

Tiktok:
https://vt.tiktok.com/ZSL19jUeY/
(abd)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0928 seconds (0.1#10.140)