Daftarkan Caleg ke KPU, Yusril Ihza Mahendra Naik di Atas Mobil Komando

Sabtu, 13 Mei 2023 - 13:50 WIB
loading...
Daftarkan Caleg ke KPU, Yusril Ihza Mahendra Naik di Atas Mobil Komando
Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra memimpin pendaftaran calon anggota legislatif (caleg) DPR ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (13/5/2023). Foto/Achmad Al Fiqri
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra memimpin pendaftaran calon anggota legislatif (caleg) DPR ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (13/5/2023) siang. Pantauan MPI, rombongan PBB tiba di Kantor KPU sekitar pukul 13.00 WIB.

Selain Yusril, rombongan dipimpin dan Sekretaris Jenderal PBB Afriansyah Noor. Keduanya tampak datang ke Kantor KPU dengan naik di atas mobil komando.

Dari atas mobil, Yusril melambaikan tangan ke para pendukungnya. "Hari ini, PBB dengan nomor urut 13 ke KPU RI. Pertama, KPU RI semoga menjadi lembaga pemilih yang adil. Dan Insyaallah PBB akan berjaya kembali pada tahun 2024," kata Afriansyah dari atas mobil komando.





Sebagai informasi, selain PBB, tiga partai lain dijadwalkan akan mendaftarkan caleg ke KPU hari ini. Ketiganya adalah Partai Gerindra, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), dan Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia.

Adapun kemarin yang mendaftarkan caleg adalah Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Amanat Nasional (PAN).
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1184 seconds (0.1#10.140)