Christophorus Taufik: Perindo Partai yang Terus Fasilitasi Anak Muda Terjun ke Politik

Kamis, 11 Mei 2023 - 17:21 WIB
loading...
Christophorus Taufik: Perindo Partai yang Terus Fasilitasi Anak Muda Terjun ke Politik
Ketua DPP Bidang Hukum Internal Perindo, Christophorus Taufik dan Bonet Annisa, Bacaleg untuk DPRD Kota Malang. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) merupakan partai yang terus memfasilitasi anak muda untuk terjun ke politik. Hal ini dikatakan oleh Ketua DPP Bidang Hukum Internal Perindo , Christophorus Taufik.

Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPR RI Partai Perindo Dapil Jawa Timur ini menyebutkan, oleh karenanya tak sedikit generasi milenial yang masuk ke Perindo.

Christophorus sempat memperkenalkan sosok milenial yaitu Bonet Annisa. Wanita milenial ini pada akhirnya digandeng untuk masuk Perindo sebagai Bacaleg untuk DPRD Kota Malang.

"Mba Bonet mengatakan, ingin berkiprah di perpolitikan Indonesia terutama untuk mewujudkan mimpi anak muda di bidang politik. Ia itu usianya masih tergolong milenial dan Partai Perindo sebagai partai yang terbuka itu membuka diri terutama menyediakan dirinya bagi anak-anak muda," kata Christophorus di Kantor DPP Perindo, Jakarta Pusat, Kamis (11/5/2023).



Dihadirkannya generasi milenial, seperti Bonet Annisa, menurutnya dilakukan untuk mewujudkan wadah berkreasi bagi anak muda. Pasalnya, dibutuhkan wadah berkreasi yang luas di era kemajuan teknologi tersebut.

"Jadi mereka enggak tahu mesti ke mana, Mba Bonet menyampaikan kalau nanti terpilih dan berjalan lancar semuanya, Mba Bonet akan konsentrasi menyiapkan sarana anak muda yang khususnya di Malang," kata politikus Partai Perindo yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu.

Dalam kesempatan yang sama, Bacaleg Partai Perindo untuk DPRD Kota Malang Bonet Annisa menyampaikan, Partai Perindo merupakan salah satu partai yang dikenal juga aktif dan identik dengan anak muda.

Hal ini juga tergambar berdasarkan survei Litbang Kompas, Perindo menduduki peringkat tiga besar pemilih yang aktif di media sosial dan identik dengan anak muda, baik milenial maupun Gen Z itu.

"Salah satunya karena saya bisa menyuarakan isi atau aspirasi anak-anak muda, Perindo juga membantu anak muda untuk bisa bersuara dan kita juga bisa menyiapkan program-program untuk anak muda kedepan," ucap politikus Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1632 seconds (0.1#10.140)