3 Politisi Kawakan Gabung Partai Perindo Sulteng, Yusuf Lakaseng: Ketiganya Jaminan Mutu

Rabu, 10 Mei 2023 - 09:09 WIB
loading...
3 Politisi Kawakan Gabung Partai Perindo Sulteng, Yusuf Lakaseng: Ketiganya Jaminan Mutu
Ketua Bidang Organisasi dan Kaderisasi DPP Partai Perindo Yusuf Lakaseng menyambut gembira bergabungnya Atha Mahmud, Muhammad Hamdin, dan Arnold. Foto/dok.SINNDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua Bidang Organisasi dan Kaderisasi DPP Partai Perindo Yusuf Lakaseng menyambut gembira bergabungnya tiga politikus Sulawesi Tengah (Sulteng) ke Partai Perindo. Ketiga politikus kawakan itu adalah Atha Mahmud, Muhammad Hamdin dan Arnold.

Hamdin merupakan tenaga ahli gubernur Sulteng dan mantan petinggi Partai Nasdem. Begitu juga Ata Mahmud yang merupakan mantan Ketua DPW Partai Nasdem Sulteng. "Hamdin, Atha dan Arnold, selamat datang di Partai Perindo," kata Yusuf dalam keterangannya, Rabu (10/5/2023).

Menurut Yusuf, kehadiran Hamdin, Atha dan Arnold merupakan sebuah berkah dan keuntungan besar bagi Partai Perindo -- yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu--, karena dipercaya ketiga politisi kawakan Sulteng itu sebagai rumah perjuangan.




"Kehadiran kalian adalah jaminan mutu. Partai Perindo adalah partai yang paling konkret visi dan misi serta program perjuangannya," ungkapnya.

Hamdin, dijelaskan Yusuf, adalah kawan lama yang paling rasional dan taktis. Diplomasinya selalu menggunakan diksi yang enak untuk didengar dan dibaca.

Narasinya sangat jauh dari baperan. Dia tidak suka baperan, tapi ingin berperan," ungkap Yusuf.

Sementara itu, Yusuf mengatakan Atha Mahmud adalah aktivis senior yang sangat tenang dan figurnya menghadirkan wibawa serta kedalaman kapasitas seorang ideolog maupun kepemimpinannya.



"Konsisten pada cita-cita aktivisnya. Teguh dan setia kawan. Kesenangannya tidak berpolitik ke dalam, tetapi keluar untuk bersanding pikiran," ungkap Yusuf.

Sementara itu, Yusuf menilai Arnold merupakan salah satu anak muda yang paling dekat dengan Gubernur Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) Rusdy Mastura.

"Anak muda yang dipercaya oleh Gubernur Cudi mencuri perhatian saya. Pastilah kualitasnya emas, bukan kaleng-kaleng," imbuhnya.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1154 seconds (0.1#10.140)