Banyak Tokoh Gabung Perindo, TGB Sebut Semesta Mendukung

Sabtu, 01 Oktober 2022 - 15:34 WIB
loading...
Banyak Tokoh Gabung Perindo, TGB Sebut Semesta Mendukung
Ketua Harian Nasional DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) TGB HM Zainul Majdi mengatakan bahwa semesta seolah mendukung Partai Perindo. Foto: MPI
A A A
JAKARTA - Ketua Harian Nasional DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) TGB HM Zainul Majdi mengatakan bahwa semesta seolah mendukung Partai Perindo. Partai besutan Hary Tanoesoedibjo (HT) itu terus menarik minat banyak kalangan.

"Seperti disampaikan Pak Ketum Hary Tanoesoedibjo tadi, banyak tokoh bergabung ini hal-hal yang tak terduga," ujar TGB saat memberi pengarahan Rakorsus DPW, DPD, DPC Perindo Jawa Timur, Sabtu (1/9/2022).

Menurutnya, bergabungnya para tokoh itu tak lepas dari kerja-kerja yang dilakukan kader partai dari tingkat DPC sampai DPP. Terlebih, saat ini hasil survei menunjukkan peningkatan terus-menerus.





"Yang terbaru dari CSIS menunjukkan hasil survei Partai Perindo meningkat," ujarnya.

Lebih lanjut dia mengatakan bahwa bergabungnya para tokoh ini harus diimbangi dengan kerja terstruktur dan terukur. Bekerja cerdas, memiliki kemampuan mengukur dan menjalani proses.

"Terukur, karena ada waktu yang membatasi, tak dapat memilih waktu. Pengukuran puncaknya pada 12 Februari 2024," urainya.

"Dari sekarang kegiatan harus terukur dari DPW, DPD, DPC memperhatikan rekrutmen caleg. Januari itu sudah mulai masuk daftar caleg," ujarnya.

"Saya yakin, seluruh DPW, DPD, dan DPC dapat bekerja dengan baik," sambungnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1621 seconds (0.1#10.140)