Langkah Dokter Muda Ini Maju Jadi Bacaleg Perindo Disambut Antusias

Selasa, 09 Mei 2023 - 04:07 WIB
loading...
Langkah Dokter Muda Ini Maju Jadi Bacaleg Perindo Disambut Antusias
Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) untuk DPR RI Dapil Aceh II, Ihsan Biren. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Ketua IDI Aceh Safrizal Rahman mendukung niat baik, Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) untuk DPR RI Dapil Aceh II, Ihsan Biren, untuk maju sebagai Anggota DPR. Pernyataan itu disampaikan Safrizal usai menghadiri kegiatan silahturahmi yang digagas oleh Ihsan Biren, di kawasan Johar Baru, Jakarta Pusat, Senin (8/5/2023) malam.

"Dokter Ihsan salah satu orang kemudian menghubungi saya meminta restu untuk maksud baik dan kami tentu sambut baik," kata Safrizal.



Menurut Safrizal, di komunitas kesehatan, sangat senang apabila ada dokter-dokter khususnya yang masih muda untuk terjun ke dunia politik.

"Bagi kita komunitas kesehatan merasa senang dan bahkan bangsa kepada semua orang-orang menjadi kader kesehatan yang mau keluar dari zona nyaman untuk daftarkan dirinya sebagai caleg di tingkat apa pun," ujarnya.

Pasalnya kata dia, ini menjadi sesuatu yang memberikan harapan baru komunitas. Karena, bidang kesehatan paling mengerti adalah orang kesehatan itu sendiri.

"Maka selaku barangkali orang dituakan dalam bidang kesehatan Aceh maka kami sangat mendukung kalau ada tokoh muda yang mau terjun ke dunia politik dan legislatif," tuturnya.

Partai Perindo yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu, dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu.
(maf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1205 seconds (0.1#10.140)