Serahkan Berkas Pencalegan ke DPP Partai Perindo, Diska Resha Putra Didampingi Selebgram

Senin, 08 Mei 2023 - 17:00 WIB
loading...
Serahkan Berkas Pencalegan ke DPP Partai Perindo, Diska Resha Putra Didampingi Selebgram
Sekjen DPP Pemuda Perindo Diska Resha Putra menyerahkan berkas pencalegan ke Kantor DPP Partai Perindo bersama sejumlah selebgram dan warga Dapil 8 DKI Jakarta. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Sekretaris Jenderal DPP Pemuda Perindo Diska Resha Putra menyerahkan berkas pencalegan ke Kantor DPP Partai Perindo bersama sejumlah selebgram dan warga daerah pemilihan (Dapil) 8 DKI Jakarta.

Diketahui, Diska akan maju sebagai bacaleg Partai Perindo --partai yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu-- di Dapil 8 DKI Jakarta.



"Alhamdulillah teman-teman saya sahabat istri saya juga mereka mendukung, mereka ini anak muda berarti mereka dengan hadir mereka berarti salah satu bentuk dukungan mereka kepada saya selaku mereka anak usia muda," ujar Diska di Kantor DPP Partai Perindo, Jalan Diponegoro Nomor 29, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (8/5/2023).

Pantauan di lokasi, selebgram yang hadir adalah istri Diska, Sarah Gibson, Awkarin, Hasan Al-Aidrus alias Baba, dan Keanu. Selain itu, puluhan warga yang kompak mengenakan pakaian putih juga mengiringi kedatangan Diska ke DPP Partai Perindo.

Sekjen Pemuda Partai Perindo --partai yang dikenal peduli rakyat kecil, gigih memperjuangkan penciptaan lapangan kerja, dan Indonesia sejahtera itu-- membawa tagline 'Kita Keluarga'.

Menurutnya, jika nanti ia terpilih sebagai anggota dewan DKI Jakarta sudah tidak ada lagi sekat antara pemilih dengan yang dipilih.



"Tagline saya kita keluarga karena ketika saya mendapat amanah Insya Allah saya menjadikan mereka sebagai keluarga dan tiap detik mereka pasti butuh saya dan saya butuh mereka juga," tutup Diska.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1344 seconds (0.1#10.140)