Sahabat Ganjar Luncurkan Posko Pemenangan Pilpres 2024

Sabtu, 06 Mei 2023 - 22:01 WIB
loading...
Sahabat Ganjar Luncurkan Posko Pemenangan Pilpres 2024
Posko Pemenangan DPP Sahabat Ganjar di Petogogan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan resmi diluncurkan, Sabtu (6/5/2023). FOTO/IST
A A A
Posko Pemenangan DPP Sahabat Ganjar di Petogogan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan resmi diluncurkan, Sabtu (6/5/2023). Posko ini diharapkan bisa menjadi tempat koordinasi seluruh relawan dan masyarakat untuk memenangkan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.

Peluncuran posko ini dihadiri Dewan Penasihat Satu Relawan Sahabat Ganjar Fahlesa Munabari, penyanyi Ibu Kota sekaligus influencer Stevan Pasaribu, dan DPW Sahabat Ganjar seluruh Indonesia. DPP dan DPC Banteng Muda Indonesia serta Ketua DPD juga turut hadir dalam acara launching Posko Pemenangan DPP Sahabat Ganjar.

Selain itu juga hadir melalui video conference Relawan Sahabat Ganjar di berbagai negara, seperti Australia, Inggris, Belanda, Austria, Jepang, Hong Kong, Italia, Malaysia, Singapura, dan Taiwan. Relawan Sahabat Ganjar diberbagai negara menyatakan dukungannya untuk satu suara memenangkan Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024.



Acara diawali dengan pengguntingan pita sebagai tanda launching Posko Pemenangan DPP Sahabat Ganjar yang telah resmi menjadi posko pemenangan Ganjar Pranowo. Acara dilanjutkan dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Mars Sahabat Ganjar.

Fahlesa Munabari mengatakan, peluncuran posko sebagai ajang koordinasi memenangkan Ganjar Pranowo menjadi Presiden di 2024. "Launching Posko Pemenangan DPP Sahabat Ganjar ini dapat menyatukan seluruh relawan dan masyarakat yang mencintai Bapak Ganjar Pranowo. Diharapkan posko ini dapat menjalin kordinasi dengan semua lapisan masyarakat seluruh Indonesia, sehingga kita satu suara untuk memenangkan Ganjar Pranowo menjadi presiden 2024," kata Fahlesa dalam keterangan tertulis, Sabtu (6/5/2023).

Ganjar Pranowo sebagai calon presiden (capres) dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) memberikan ucapan selamat peluncuran Posko Pemenangan DPP Sahabat Ganjar melalui video. Ucapan selamat ini memberikan semangat dan motivasi kepada seluruh relawan untuk bersama-sama berjuang memenangkan Ganjar.



Dalam acara itu juga dilakukan pomotongan tumpeng oleh Fahlesa Munabari. Potongan tumpeng itu kemudian diberikan kepada ketua panitia Indah Cahyani dan influencer Stevan Pasaribu.

Fahlesa Munabari secara simbolis juga penyerahan 5 juta KTP dukungan untuk Ganjar Pranowo kepada Banteng Muda Indonesia yang nantinya diberikan kepada DPP PDIP.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1502 seconds (0.1#10.140)