Sahabat Ganjar Luncurkan Posko Pemenangan Pilpres 2024

Sabtu, 06 Mei 2023 - 22:01 WIB
loading...
A A A
"Kami sudah mengajukan permohonan kepada Desk Relawan DPP PDIP untuk dapat diterima sebagai kelompok relawan pendukung Ganjar Pranowo. Namun kami masih menunggu jawaban dari Desk Relawan atas rencana kunjungan Sahabat Ganjar dan Banteng Muda Indonesia ke Desk Relawan DPP PDIP," katanya.

Badan Pengendali Pemilu (Bapilu) Banteng Muda Indonesia, Andhika P Wijaya menerima secara simbolis 5 juta KTP dukungan dari DPP Sahabat Ganjar. Selanjutnya dukungan itu akan disampaikan ke DPP PDIP.

"Hari ini kami menerima secara simbolis KTP dukungan yang akan diserahkan kepada DPP PDI Perjuangan untuk mendukung bapak Ganjar Pranowo menjadi Presiden 2024," kata Andhika.

Sementara itu, DPW BMI Lampung Heri Agus mengungkapkan, keputusan PDIP mendeklarasikan Ganjar Pranowo sebagai capres 2024 adalah kehendak masyarakat Indonesia. "Kami sadari pemenangan Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024 mendatang ini tidak bisa hadir dari PDIP dan Banteng Muda Indonesia saja. Respons cepat Sahabat Ganjar untuk melaunching Posko Kemenangan Ganjar Pranowo semakin meyakinkan kami bahwa pencapresan Pak Ganjar Pranowo atas kehendak masyarakat Indonesia," ujarnya.

Heri juga berharap, kerja sama antara Sahabat Ganjar dan BMI di setiap daerah Indonesia bisa terjalin baik. "Kemenangan untuk Ganjar Pranowo ini tidak bisa diraih apabila kita tidak bergotong royong untuk memenangkan beliau," katanya.
(abd)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9085 seconds (0.1#10.140)