Bikin Ngakak! Momen Prabowo Joget di Depan Cak Imin saat Ditanya soal Cawapres

Jum'at, 28 April 2023 - 20:45 WIB
loading...
Bikin Ngakak! Momen Prabowo Joget di Depan Cak Imin saat Ditanya soal Cawapres
Aksi joget Prabowo Subianto di depan Muhaimin Iskandar (Cak Imin) membuat tertawa semua yang hadir dalam jumpa pers usai pertemuan pimpinan Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya (KKIR). Foto/Riyan Rizki Roshali
A A A
JAKARTA - Aksi joget Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di depan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar ( Cak Imin ) membuat tertawa semua yang hadir dalam jumpa pers usai pertemuan pimpinan Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya (KKIR). Cak Imin pun ikut tertawa.

Momen itu terjadi di akhir sesi tanya jawab dengan para awak media yang sudah menunggu kehadirannya bersama Cak Imin di kediamannya, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (28/4/2023).

Awalnya, awak media sempat menanyakan terkait calon wakil presiden (cawapres) 2024 yang akan menemani Prabowo Subianto. Namun, saat itu Prabowo memilih untuk berkelakar.





“Kita benar-benar sepakat semua untuk bekerja untuk Indonesia untuk rakyat jadi kepentingan rakyat terbaik untuk rakyat," ujarnya.

Prabowo juga membeberkan enggan terlalu banyak berkomunikasi dan lompat sana-sini terkait menentukan pasangan koalisi dalam kontestasi Pilpres 2024. “Kita tidak mau terlalu banyak lompat sana lompat sini (soal pasangan koalisi)," tuturnya.

Prabowo pun tak ragu untuk berjoget di hadapan awak media, Cak Imin hingga tamu yang hadir. Tingkah lucu pun membuat tawa para tamu yang hadir.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0990 seconds (0.1#10.140)