Majelis Pertimbangan PPP: Ganjar Figur Tepat Lanjutkan Pembangunan Jokowi

Kamis, 27 April 2023 - 18:30 WIB
loading...
A A A
Dia menambahkan, Ganjar punya pengalaman membawa investor asing berkualitas masuk ke dalam negeri untuk membuka lapangan kerja bagi masyarakat dan memberikan efek domino terhadap sektor UMKM.

Bukti nyata dari hal tersebut adalah jutaan dolar investasi asing berkualitas yang telah masuk ke Kawasan Industri Terpadu Batang (KITB) dan Kawasan Industri Kendal (KIK) sebagai pusat industri baru di Pulau Jawa sebagaimana telah diumumkan oleh Menteri Investasi beberapa waktu yang lalu. “Sebagai pelaku dunia usaha asal Jawa Tengah, saya punya pengalaman yang berkesan saat bekerja sama dengan Mas Ganjar," imbuhnya.

Pengalaman yang dimaksudnya adalah ketika berhasil membawa investasi dengan jumlah yang cukup besar dari Eropa Timur untuk berinvestasi dalam sektor energi terbarukan di dalam negeri. "Mas Ganjar telah membuktikan bahwa birokrasi yang berbelit-belit bisa dipangkas untuk menjadi efisien asal ada komitmen dari Pengambil Kebijakan," katanya.

Dia melanjutkan, investasi tentu dapat mengahadirkan kemakmuran bagi rakyat. Ganjar dinilai figur yang terbukti berpihak pada rakyat karena berhasil membawa investasi ke Jawa Tengah. "Inilah yang dibutuhkan dalam memimpin Indonesia ke depan,” pungkasnya.
(rca)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2215 seconds (0.1#10.140)