Majelis Pertimbangan PPP: Ganjar Figur Tepat Lanjutkan Pembangunan Jokowi

Kamis, 27 April 2023 - 18:30 WIB
loading...
Majelis Pertimbangan PPP: Ganjar Figur Tepat Lanjutkan Pembangunan Jokowi
Bakal capres Ganjar Pranowo dinilai merupakan figur yang tepat untuk melanjutkan program pembangunan yang sudah berjalan di era Presiden Joko Widodo (Jokowi). Foto/Dok SINDO
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua Majelis Pertimbangan Partai Persatuan Pembangunan ( PPP ) Witjaksono menilai Ganjar Pranowo merupakan figur yang tepat untuk melanjutkan program pembangunan yang sudah berjalan di era Presiden Joko Widodo (Jokowi). PPP telah mengumumkan Ganjar sebagai bakal calon presiden (capres) di Pilpres 2024.

Pengumuman disampaikan langsung oleh pelaksana tugas Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono sebagaimana hasil Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) ke-V PPP yang telah dimulai sejak Selasa (25/4/2023). Witjaksono mengucapkan rasa syukur karena hasil musyawarah partainya telah menunjuk orang yang tepat untuk menjadi suksesor kepemimpinan Jokowi.

"Hasil musyawarah pimpinan struktur PPP dan tentu dengan mendengarkan nasihat para ulama, PPP telah memutuskan Mas Ganjar sebagai sosok yang tepat dicalonkan sebagai calon presiden pada Pilpres 2024 untuk melanjutkan pembangunan infrastruktur dan sumber daya manusia (SDM) yang telah diinisiasi oleh Presiden Joko Widodo,” ujar Witjaksono, Kamis (27/4/2023).

Majelis Pertimbangan PPP: Ganjar Figur Tepat Lanjutkan Pembangunan Jokowi

Wakil Ketua Majelis Pertimbangan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Witjaksono dalam acara yang dihadiri Ganjar Pranowo. Foto/Istimewa





Pria yang akrab disapa Mas Witjak ini mengatakan bahwa penetapan Ganjar sebagai capres yang diusung PPP adalah hasil serap aspirasi dari seluruh Pimpinan Wilayah PPP di daerah. Sebab, PPP mengedepankan asas demokrasi bottom-up dalam memutuskan calon yang akan diusung.

“Dukungan terhadap Mas Ganjar ini bukan semata-semata keinginan elite DPP PPP melainkan hasil suara mayoritas dari Rapat Pimpinan Wilayah (Rapimwil) ataupun Musyawarah Kerja Wilayah (Mukerwil) yang telah diadakan oleh Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP di seluruh Provinsi,” ungkap pengusaha asal Pati, Jawa Tengah itu.

Dia melihat Ganjar memiliki kualifikasi yang pas untuk melanjutkan pembangunan Presiden Jokowi. Selama menjabat Gubernur Jawa Tengah, Ganjar punya kedekatan dengan dunia usaha dan memiliki rekam jejak keberhasilan dalam mengundang banyak investor untuk berinvestasi di Jawa Tengah.

“Mas Ganjar memiliki profil dan portofolio yang sesuai dengan apa yang dibutuhkan Indonesia dalam melanjutkan kesuksesan Presiden Jokowi," tuturnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5163 seconds (0.1#10.140)