Malam Ini, KIB Gelar Pertemuan di Rumah Airlangga Hartarto

Kamis, 27 April 2023 - 11:57 WIB
loading...
Malam Ini, KIB Gelar Pertemuan di Rumah Airlangga Hartarto
Para ketua umum parpol yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) yakni PAN, Golkar, dan PPP melakukan pertemuan di Restoran Bunga Rampai, Jakarta, Rabu (30/11/2022). FOTO/SINDOnews/SURATMAN
A A A
JAKARTA - Tiga partai politik yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Bersatu (KIB), yakni Partai Golkar, Partai Amanat Nasional (PAN), dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP), akan menggelar pertemuan pada Kamis (27/4/2023) malam nanti. Pertemuan akan digelar di kediaman Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

"Jam 19.00 WIB," kata Waketum DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Viva Yoga Mauladi saat dikonfirmasi, Kamis (27/4/2023).

Viva menegaskan, belum ada perubahan rencana pertemuan para petinggi KIB. Partai Golkar, dalam hal ini Airlangga Hartarto, bertindak sebagai tuan rumah.



"Rencananya di rumah Pak Airlangga Hartarto karena beliau sebagai tuan rumah. Rencananya (di Widya Chandra)," ujarnya.

Sebelumnya, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan mengungkapkan, para petinggu KIB akan melakukan pertemuan pada Kamis (27/4/2023) malam. Belum diketahui pasti apa yang akan dibahas dalam pertemuan itu tapi kemungkinan besar terkait pencapresan Ganjar Pranowo oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PPP) yang disusul PPP.

"Oh besok malam kami ketemuan, besok malam sama Pak Airlangga kita ketemuan. Saya, Pak Airlangga, dan Pak Mardiono tanggal 27," kata Zulhas di Komplek Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (26/4/2023).

Baca juga: Plt Ketum PPP Mardiono soal Nasib KIB: Nanti Bicara Bareng
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3674 seconds (0.1#10.140)