Perindo Optimistis Menangkan Frans dan Muhlis di Pilkada Halmahera Utara

Selasa, 21 Juli 2020 - 14:43 WIB
loading...
Perindo Optimistis Menangkan Frans dan Muhlis di Pilkada Halmahera Utara
Perindo optimistis bisa memenangkan pasangan calon Bupati Halmahera Utara (Halut), Frans Manery dan calon Wakil Bupati Muhlis Tapi Tapi untuk Pilkada 2020. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Partai Perindo optimis bisa memenangkan pasangan calon Bupati Halmahera Utara (Halut), Frans Manery dan calon Wakil Bupati Muhlis Tapi Tapi, untuk pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2020 akhir tahun nanti.

Ketua DPW Perindo Maluku Utara, Mukti Babah menyebut pihaknya optimis untuk bisa memenangkan pasangan tersebut. Hal tersebut berkat komunikasi dan komitmen yang telah disepakati dengan baik. (Baca juga: Pilkada Halmahera Utara, Perindo Resmi Dukung Frans Manery-Muhlis)

"Komunikasi itu alhamdulillah berjalan dengan baik, komitmen-komitmen kita juga sudah sama-sama kita bicarakan dan kami optimis untuk bisa memenangkan pasangan," ujar Mukti di Kantor DPP Perindo, Jakarta, Selasa (21/7/2020).

Dukungan kepada pasangan Frans dan Muhlis, kata Mukti telah melalui proses komunikasi yang cukup panjang dan matang. Serta dipertimbangkan dari segala aspek. (Baca juga: PDIP Manfaatkan Teknologi Digital Resmikan Sejumlah Kantor Partai)

Tentu dukungan ini dimulai dari proses komunikasi politik yang cukup panjang dan matang kita pertimbangkan aspek kemenangan dan bagaimana keberlanjutan kerja-kerja politik Perindo yang akan datang di Kabupaten Halmahera Utara.

Dikesempatan yang sama, Calon Wakil Bupati Halut Muhlis Tapi Tapi pun yakin dengan dukungan dari partai Perindo dirinya dengan Frans dapat memenangkan Pilkada 2020 nanti. Hal tersebut karena didukung dengan sumber daya terbaik yang diberikan oleh Partai Perindo.

"Saya kira infranstruktur Perindo jelas sampai ke tingkat desa mereka punya anggota DPR, pengurus di tingkat kabupaten dan punya mobilitas di beberapa dapil dan saya kira ini energi bagi kami untuk menambah konsolidasi kemenangan ke depan," kata Muhlis.

Atas dukungan itu, Muhlis pun berkomitmen memenangkan Pilkada 2020 di Halmahera Utara untuk partai Perindo dan partai politik pendukung lainnya. "Kami berterima kasih Perindo membuka ruang dengan kami untuk mendukung, kami berkomitmen untuk bisa lebih mengembangkan partai ini ke depan," jelasnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1492 seconds (0.1#10.140)