Pilkada Halmahera Utara, Perindo Resmi Dukung Frans Manery-Muhlis

Selasa, 21 Juli 2020 - 13:49 WIB
loading...
Pilkada Halmahera Utara,...
DPP Partai Perindo resmi memberikan dukungan kepada pasangan calon Bupati Halmahera Utara Frans Manery dan calon Wakil Bupati Muhlis Tapi Tapi pada Pilkada 2020, Desember mendatang. Foto/SINDOnews/Raka Dwi Novianto
A A A
JAKARTA - DPP Partai Perindo resmi memberikan dukungan kepada pasangan calon Bupati Halmahera Utara Frans Manery dan calon Wakil Bupati Muhlis Tapi Tapi pada Pilkada 2020, Desember mendatang.

"Alhamdulillah hari ini rekomendasi untuk Pilkada Kabupaten Halmahera Utara sudah keluar. Dewan Pimpinan Wilayah pertama-tama mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum dan Sekretaris Jenderal DPP secara umum yang telah menerbitkan surat keputusan ini," ujar Ketua DPW Partai Perindo Maluku Utara Mukti Babah di Kantor DPP Partai Perindo, Jakarta, Selasa (21/7/2020).

Calon Wakil Bupati Halmahera Utara Muhlis Tapi Tapi pun turut menyampaikan terima kasih kepada Partai Perindo yang telah memberikan dukungan kepada dirinya dan Frans pada Pilkada 2020. ( ).

"Kami berterima kasih DPP Perindo baik di DPD baik di DPC bisa mempercayakan kami untuk mengusung sebagai cabup-wabup di Halmahera Utara. Karena itu kami bersyukur Perindo bisa bekerja sama dan mendukung kami dalam proses pilkada di Halmahera Utara," katanya.

Dirinya juga akan terus menjalin komunikasi yang baik dan menjaga komitmen dengan Partai Perindo untuk kerja politik yang lebih baik ke depannya. "Adanya ini ada beban untuk senantiasa menjaga komitmen bersama dengan partai Perindo. Insya Allah ke depan lebih riil kerja politik partai dan kami siap untuk membantu persoalan teknis dalam pengembangan partai ke depan," jelasnya.
(zik)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1104 seconds (0.1#10.140)