Momen Wapres Halalbihalal Lebaran 2023 dengan Prabowo dan KSAD Dudung

Rabu, 26 April 2023 - 09:56 WIB
loading...
Momen Wapres Halalbihalal Lebaran 2023 dengan Prabowo dan KSAD Dudung
Wakil Presiden (Wapres) Ma’ruf Amin bersama Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto. Foto/Setwapres
A A A
JAKARTA - Wakil Presiden (Wapres) Ma’ruf Amin halalbihalal Lebaran 2023 dengan beberapa tokoh di pemerintahan usai bersilaturahmi dengan keluarga di Banten dan Cimanggis pada momen Hari Raya Idulfitri 1444 Hijriah. Salah satu tokoh yang datang ke kediaman resmi Wapres di Jalan Diponegoro Nomor 2, Jakarta, pada Selasa, 25 April 2023 sore adalah Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

Prabowo tampak hadir sendiri dengan menggunakan batik bernuansa cokelat dipadukan dengan celana panjang warna hitam. Ketua Umum Partai Gerindra itu pun mengungkapkan rasa bahagianya dapat bersilaturahmi dengan Wapres di nuansa hari yang fitri ini.

“Terima kasih, Pak, telah meluangkan waktu. Baru sampai dari Cimanggis?” kata Prabowo dalam keterangannya, Rabu (26/4/2023).





Pada kesempatan itu, keduanya pun berbincang ringan mengenai kegiatan yang dilakukan pada perayaan Idulfitri 1444 Hijriah ini. “Di hari Lebaran itu, terus saya ke Banten, ke pesantren, nginap satu malam. Terus ke Cimanggis, Depok,” kata Wapres.

“Habis Zuhur (berangkat ke Banten), habis telepon dengan Pak Jokowi, habis Zuhur baru ke sana,” lanjutnya.

Silaturahmi yang berlangsung selama sekitar 30 menit tersebut pun ditutup dengan sesi foto bersama. Di hari yang sama, pada malam harinya Wapres menerima silaturahmi Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman bersama istri, Rahma Setyaningsih.

Dalam silaturahmi yang juga berlangsung selama 30 menit tersebut, keduanya pun juga berbincang seputar kegiatan yang dilakukan pada momen perayaan Idulfitri bersama keluarga. “Tidak ke mana-mana, pulang ke Tangerang,” kata Wapres.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0984 seconds (0.1#10.140)