alexametrics

Mendarat di Lombok, Mahfud MD: Brembe Kabarde Semeton?

loading...
Mendarat di Lombok, Mahfud MD: Brembe Kabarde Semeton?
Menko Polhukam Mahfud MD tiba di Bandara Internasional Lombok, NTB. Tangkapan layar Instagram @mohmahfudmd
A+ A-
JAKARTA - Menko Polhukam Mahfud MD hari ini berkunjung ke Nusa Tenggara Barat (NTB). Sejumlah agenda akan dijalani, termasuk memantau kesiapan Pilkada Serentak 2020.

Di akun Instagram-nya, Mahfud MD pun mengunggah sejumlah foto saat dirinya tiba di Bandara Internasional Lombok, NTB, seraya menyapa netizen dengan bahasa setempat yang artinya "Bagaimana kabarnya saudaraku?"

"Brembe kabarde semeton?" Demikian tulis Mahfud, Selasa (21/7/2020). (Baca juga: E-Rekap Pilkada 2020, KPU Harus Belajar dari Situng Pemilu 2019).

Mahfud menambahkan, sejumlah pejabat yang turur bersama dirinya dalam kunjungan ini adalah Mendagri, Wakapolri, Kasum TNI, dan Wakil Ketua DPD RI. "Kami akan memastikan penanganan COVID-19 dan pemulihan ekonomi, kesiapan Pilkada Serentak 2020, serta Pengamanan objek vital nasional di NTB," tulis Mahfud.



Sejam berlalu, foto yang diunggah Mahfud disukai 3.347 pemilik akun Instagram. Sejumlah netizen pun berkomentar, antara lain @mas_gono yang menulis "Jangan lupa plecing kangkung pak."
(zik)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak