Sandiaga Uno Langsung ke Rumah Prabowo Usai Salat Id, Ada Apa?

Minggu, 23 April 2023 - 09:48 WIB
loading...
A A A
Meski begitu, Sandiaga mengucapkan selamat kepada Ganjar Pranowo yang terpilih menjadi Capres dari PDIP. Penetapan tersebut dinilainya sangat wajar, mengingat sejumlah tahapan kontestasi Pilpres 2024 sudah berjalan.

Dirinya sendiri mengaku masih fokus membangkitkan ekonomi, termasuk menciptakan peluang usaha dan lapangan kerja seluas-luasnya bagi masyarakat.

"Saya ucapkan selamat dan ini kan tahapan kontestasi demokrasi sudah memasuki tahapan selanjutnya, kurang dari 300 hari tentunya kita harus semakin giat menciptakan peluang-peluang untuk membangkitkan ekonomi kita," tutur Sandiaga.

Merujuk hal tersebut, dirinya belum menetapkan keputusan terkait besarnya dukungan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang mengusungnya maju dalam Pilpres 2024. Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu mengaku masih berkontemplasi untuk memantapkan hati saat ini.

"Temen-temen mohon bersabar, kita sebentar lagi akan umumkan, tapi ini dalam suasana kemenangan Lebaran," ucap Sandiaga.



"Mudah-mudahan, Insya Allah menjadi harapan untuk kita lebih mempererat persatuan kita dan mempercepat pembangunan kita, khususnya di bidang ekonomi, percepatan penciptaan 4,4 juta lapangan kerja baru," imbuhnya.

"Habis ini kita ada acara silaturahim sama keluarga, tapi setelah itu mau berkunjung ke beberapa tokoh-tokoh masyarakat," tutup Sandiaga.
(kri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1884 seconds (0.1#10.140)