Sandiaga Uno Langsung ke Rumah Prabowo Usai Salat Id, Ada Apa?

Minggu, 23 April 2023 - 09:48 WIB
loading...
Sandiaga Uno Langsung ke Rumah Prabowo Usai Salat Id, Ada Apa?
Menparekraf Sandiaga Uno langsung menuju kediaman Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jaksel usai menunaikan Salat id. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Takbir bertalu-talu dikumandangkan, Hari Raya Idulfitri 1444 Hijriah telah datang. Datangnya hari kemenangan ini disambut meriah umat muslim seluruh dunia.

Mereka mensyukuri kedatangan Lebaran dengan Salat Id berjamaah pada Sabtu 22 April 2023. Tak terkecuali Sandiaga Salahuddin Uno .



Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra itu menunaikan Salat Id berjamaah bersama putranya, Sulaiman Saladdin Uno di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat. Namun, usai menunaikan salat Id berjamaah, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) itu tidak pulang ke rumah.



Dirinya langsung menuju kediaman Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara, Selong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Selama lebih dari dua jam, Sandiaga Uno bersilaturahmi dengan sejumlah pimpinan Partai Gerindra.

Di antaranya Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani serta sejumlah kader yang dekat dengan Menteri Pertahanan (Menhan) itu. "Lengkap semua dari Gerindra, pimpinan ada Pak Sekjen (Ahmad Muzani), ada semua pihak yang dekat dengan Pak Prabowo," ujar Sandiaga Uno, Sabtu (22/4/2023).

Dirinya tidak menjelaskan secara rinci apa isi pertemuan yang terjadi sehari setelah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) mendeklarasikan Ganjar Pranowo sebagai Capres 2024 itu. Sandiaga Uno mengungkapkan pertemuan para petinggi Partai Gerindra itu hanya sebatas silaturahmi di Hari Raya Idul Fitri.

"Sesuai dengan pesan Idulfitri, mempererat silaturahim menyambut kemenangan setelah hampir tiga tahun saya nggak ke sini (Kediaman Prabowo) berlebaran, kali ini berlebaran dan tidak ada pembatasan," ungkap Sandiaga.

"Alhamdulillah kita bisa melihat menghadapi pandemi dan membangkitkan ekonomi, harapannya seperti itu," sambungnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1191 seconds (0.1#10.140)