PP Persis Apresiasi Kapolri Berikan Rasa Aman Selama Ramadan dan Idulfitri

Minggu, 23 April 2023 - 07:38 WIB
loading...
PP Persis Apresiasi Kapolri Berikan Rasa Aman Selama Ramadan dan Idulfitri
Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo mendapat apresiasi karena telah memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat selama Ramadan dan perayaan Idulfitri 1444 Hijriah. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua Umum PP Persis Jeje Zaenudin mengapresiasi Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo dan seluruh jajarannya yang telah memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh masyarakat khususnya kaum muslimin selama pelaksanaan ibadah Ramadan dan perayaan Idulfitri 1444 Hijriah.

Apalagi sebagaimana diketahui bersama bahwa tahun 2023 ini, ada perbedaan pelaksanaan Idulfitri. Menurut Jeje, momen Idulfitri tahun ini dibarengi dengan ritual mudik yang mengalami peningkatan signifikan.



Setidaknya ada sekitar 123 juta lebih yang mudik memeriahkan perayaan Lebaran. Kondisi ini tentunya bukan perkara yang mudah bagi Polri untuk mengatur dan memastikan agar pelaksanaan mudik ini berjalan lancar dan aman.

"Alhamdulillah, sebagaimana yang kita lihat dan rasakan sampai saat ini. Tidak ada hambatan yang sangat menonjol baik itu di pelabuhan di jalur darat juga terlihat cukup terkendali. Karenanya kami apresiasi itu semuanya berkat kinerja kapolri dan jajarannya," ujar Jeje dalam keteranganya, Minggu (23/4/2023).

Jeje juga mengapresiasi peran masyarakat dalam menjaga kondusivitas dan mematuhi aturan yang telah ditetapkan.



"Kita berdoa proses arus balik juga berjalan lancar tidak ada hambatan yang berarti. Terakhir saya ucapkan selamat Hari Raya Idulfitri, Taqaba Allahu Minnaa Wa Minkum, semoga segala amal ibadah kita diterima oleh Allah SWT," tutupnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2682 seconds (0.1#10.140)