Pilpres 2024, BMI Siap Menangkan Ganjar Pranowo

Minggu, 23 April 2023 - 06:04 WIB
loading...
Pilpres 2024, BMI Siap Menangkan Ganjar Pranowo
BMI siap memenangkan Ganjar Pranowo dalam kontestasi Pilpres 2024. Hal ini sesuai dengan perintah Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
JAKARTA - Banteng Muda Indonesia ( BMI ) siap memenangkan Ganjar Pranowo dalam kontestasi Pilpres 2024 . Hal ini sesuai dengan perintah Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

BMI juga siap memenangkan PDIP untuk meraih hattrick pada Pemilu 2024. "BMI mengajak pemuda pemudi di seluruh Indonesia untuk bergerak bersama, bergotong royong memenangkan Mas Ganjar Pranowo dan memastikan PDIP hattrick pada Pemilu 2024," kata Ketua Umum DPP BMI, Mochamad Herviano Widyatama, Jumat (21/4/2023).

Menurut Herviano, para pemuda harus berpijak pada kebinekaan serta menjunjung tinggi nilai-nilai luhur Pancasila. Hal ini untuk mempersatukan seluruh komponen anak bangsa. “Pesan untuk seluruh pengurus, kader, anggota, dan simpatisan BMI harus bergotong royong serta berperan aktif dalam memenangkan PDIP pada Pemilu 2024,” tegasnya.

Herviano yakin bersama Ganjar Pranowo, kaum muda Indonesia dapat mewujudkan cita-cita perjuangan Bung Karno. ”Indonesia yang berdaulat di bidang politik, berdikari di bidang ekonomi, dan berkepribadian di bidang kebudayaan,” imbuhnya.

Untuk diketahui, Jumat (21/4/2023) bersamaan dengan Hari Kartini, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri menetapkan Ganjar Pranowo sebagai capres 2024. Megawati meminta kader partai bergotong royong dan menjaga nama baik PDIP.

"Segera! kibarkan bendera banteng moncong putih nomor tiga di rumah kalian masing-masing. Bukalah posko gotong royong dan jagalah bendera moncong putih nomor tiga sebagai lambang semangat dan energi perjuanganmu," pesan Megawati.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3896 seconds (0.1#10.140)