PDIP Usung Ganjar Capres 2024, Jokowi: Pilpres adalah Kontestasi Ide

Jum'at, 21 April 2023 - 14:50 WIB
loading...
PDIP Usung Ganjar Capres 2024, Jokowi: Pilpres adalah Kontestasi Ide
Presiden Jokowi mengapresiasi dan menghargai keputusan Megawati Soekarnoputri mengusung Ganjar Pranowo sebagai calon presiden (capres) 2024. Foto: Tangkapan Layar
A A A
JAKARTA - Presiden Jokowi mengapresiasi dan menghargai keputusan Megawati Soekarnoputri mengusung Ganjar Pranowo sebagai calon presiden (capres) 2024. Pilpres adalah kontestasi ide untuk bangsa dan negara.

Jokowi meyakini masyarakat Indonesia sudah semakin dewasa dalam menentukan pemimpin pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

"Semangat Pilpres 2024 adalah semangat kontestasi program, semangat ide-ide besar untuk bangsa dan negara. Saya yakin rakyat Indonesia semakin dewasa dalam menentukan pilihannya," kata Jokowi dalam sambutannya yang disiarkan YouTube PDI Perjuangan, Jumat (21/4/2023).



Jokowi berharap Pilpres 2024 berjalan sesuai damai dan demokratis. Terpilih pemimpin yang dapat mewujudkan Indonesia Maju.



"Semoga Pilpres 2024 berjalan dengan damai dan demokratis, terpilih pemimpin yang meneruskan upaya Indonesia menjadi negara maju, adil dan makmur," kata Jokowi.


Jokowi mengaku sangat menghargai keputusan Megawati Soekarnoputri memilih Ganjar Pranowo sebagai Capres PDIP. Jokowi menilai Ganjar sosok yang dekat dengan rakyat dan ideologis.

"Pak Ganjar ini adalah pemimpin yang dekat dengan rakyat, selalu turun ke bawah dan sangat ideologis," kata Jokowi.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1197 seconds (0.1#10.140)