Momen Jokowi Kunjungi Town Hall Hannover

Senin, 17 April 2023 - 06:29 WIB
loading...
Momen Jokowi Kunjungi Town Hall Hannover
Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengunjungi Town Hall Hannover, Jerman, pada Minggu 16 April 2023. Foto/Setpres
A A A
HANNOVER - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengunjungi Town Hall Hannover, Jerman , pada Minggu 16 April 2023. Tiba sekitar pukul 17.05 waktu setempat, Jokowi dan rombongan disambut oleh Wali Kota Hannover Belit Onay beserta istri, Derya Onay.

Setelah itu, Jokowi memasuki gedung balaikota yang memiliki arsitektur khas Eropa. Di sana, Jokowi mendapatkan penjelasan sekilas mengenai Hannover dari wali kota dengan menunjukkan diorama kota.





Selanjutnya, Jokowi bersama Wali Kota Hannover menaiki tangga menuju ruang kerja untuk berbincang sejenak. Selepas itu, Jokowi menuju ruang Rasstube untuk menandatangani state capital golden book.

Dalam pernyataannya, Wali kota Hannover menyampaikan terima kasih atas kunjungan Jokowi dan kontribusi Indonesia sebagai negara mitra resmi pada Hannover Messe tahun ini. Onay pun turut mengapresiasi komitmen Indonesia turut menyukseskan gelaran pameran tersebut.



"Sekali lagi saya ingin menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Presiden atas kontribusi yang luar biasa oleh Indonesia sebagai negara mitra dalam menyukseskan Hannover Messe. Komitmen Indonesia sangat diapresiasi," kata Onay.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1444 seconds (0.1#10.140)