Pesan Prabowo di HUT ke-71 Kopassus: Tetap Siap, Setia, dan Berani Jaga Indonesia

Minggu, 16 April 2023 - 21:57 WIB
loading...
Pesan Prabowo di HUT ke-71 Kopassus: Tetap Siap, Setia, dan Berani Jaga Indonesia
Menhan Prabowo Subianto mengucapkan HUT ke-71 Kopassus yang diperingati setiap 16 Juli setiap tahun. FOTO/TANGKAPAN LAYAR
A A A
JAKARTA - Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto mengucapkan HUT ke-71 Kopassus (Komando Pasukan Khusus) yang diperingati setiap 16 Juli setiap tahun. Prabowo sebagai mantan Danjen Kopassus pada 1996 silam, mengucapkan selamat seraya memberikan semangat kepada seluruh pasukan Kopassus untuk tetap Siap, Setia, dan Berani.

"Komando! Saya Prabowo Subianto Letnan Jenderal TNI Purn Komandan Jenderal Komando Pasukan Khusus ke-15, mengucapkan Selamat Ulang Tahun Komando Pasukan Khusus ke-71 seluruh rakyat Indonesia bangga padamu," kata Prabowo dalam video ucapannya dikutip Minggu (16/4/2023).

Prabowo mengharapkan Kopassus semakin siap, setia, dan berani untuk bertugas di manapun. "Terus semangat, siap, setia, berani di manapun Anda bertugas. Jaga Indonesia agar Indonesia kuat, adil, dan makmur. Dan Indonesia terus maju, berani, benar, berhasil," ujarnya.



HUT Kopassus tahun ini mengangkat tema Kopassus Ku, Kopassus Kita, Kopassus Patriot dan Kopassus Untuk Indonesia semakin menguatkan Kopassus Indonesia.

"Komando! Komando! Komando!" seru Prabowo di akhir video ucapannya.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1136 seconds (0.1#10.140)