Jubir PAN Sebut Jokowi-Zulhas Bahas Ekonomi dan UMKM

Senin, 20 Juli 2020 - 18:44 WIB
loading...
Jubir PAN Sebut Jokowi-Zulhas Bahas Ekonomi dan UMKM
Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan (kanan) didampingi Waketum Viva Yoga Mauladi. Foto/SINDOnews/Yulianto
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan hari ini datang ke Istana Presiden. Sejumlah hal dibahas bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi) , termasuk soal ekonomi dan UMKM.

Juru Bicara DPP PAN Viva Yoga Mauladi mengatakan, maksud kedatangan Zulhas, sapaan akrab Zulkifli Hasan, adalah silaturahmi menyambung rasa kekeluargaan setelah pelaksanaan Kongres ke-5 PAN di Kendari, Sultra, Februari 2020.

"Setelah kongres, saat itu sudah ada kesediaan waktu Pak Presiden Jokowi untuk berkenan hadir di saat pelantikan pengurus baru DPP PAN 2020-2025. Tetapi karena pandemi Covid-19 , pelantikan dalam pertemuan fisik secara masif tidak memungkinkan. Lalu diganti dengan pelantikan sederhana sesuai prosedur kesehatan pencegahan pandemi Covid-19," ujar Yoga dalam siaran pers yang diterima SINDOnews, Senin (20/7/2020). ( ).

Yoga juga mengatakan, Jokowi dan Zulhas juga berdiskusi bagaimana meningkatkan pertumbuhan ekonomi di tengah pandemi Covid-19, solusi kebijakan agar fondasi perekonomian nasional dan UMKM tetap bergerak dan beraktivitas.

"PAN akan terus bersama pemerintah dalam menggerakkan pembangunan nasional dalam rangka untuk mencapai cita-cita nasional sesuai termaktub dalam Pembukaan UUD 1945, menciptakan masyarakat adil makmur, memakmurkan masyarakat Indonesia, dan membangun peradaban Indonesia," pungkasnya. ( ).
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.7060 seconds (0.1#10.140)