Hadir Beri Penghormatan Kepada Prajurit Gugur, Bentuk Kecintaan KSAD Dudung kepada Anak Buah

Kamis, 13 April 2023 - 12:26 WIB
loading...
A A A
Sebelumnya, Jenderal Dudung menyampaikan belasungkawa dan keprihatinan yang mendalam atas gugurnya salah satu prajurit terbaik TNI Angkatan Darat dalam tugas operasi menjaga kedaulatan NKRI di Papua. Saat menjadi inspektur upacara pada persemayaman almarhum Serka Anumerta Robertus Simbolon, KSAD mewakili negara membacakan naskah penerimaan jenazah dari keluarga Almarhum yang disampaikan oleh Moraldus Simbolon sebagai kakak sepupu almarhum mewakili pihak keluarga.

"Saya atas nama pribadi dan sebagai Pimpinan TNI Angkatan Darat menyampaikan belasungkawa yang mendalam atas gugurnya almarhum yang merupakan salah satu prajurit terbaik TNI Angkatan Darat," ujar Dudung dikutip dari situs resmi TNI AD, Rabu (12/4/2023).

Dudung mengungkapkan TNI dan TNI AD telah kehilangan prajurit terbaiknya. TNI memberikan penghargaan serta penghormatan tertinggi bagi almarhum yang telah gugur demi tegaknya kedaulatan NKRI.

"Semoga almarhum mendapatkan tempat terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa, serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran oleh Tuhan Yang Maha Kuasa," kata Dudung.
(abd)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2802 seconds (0.1#10.140)