Ini Pesan HT untuk Pimpinan KPK Baru

Senin, 21 Desember 2015 - 02:28 WIB
Ini Pesan HT untuk Pimpinan KPK Baru
Ini Pesan HT untuk Pimpinan KPK Baru
A A A
JAMBI - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo memiliki pesan bagi para pimpinan KPK yang akan dilantik.

"Saya ucapkan selamat kepada pimpinan KPK yang dilantik, supaya KPK fokus pada nilai korupsi yang besar, bagaimana bisa menyelamatkan uang negara yang banyak hilang," kata HT usai Pelantikan DPC-DPC Partai Perindo se-Jambi, Senin (21/12/2015).

Dia mengatakan selama ini pemberantasan korupsi yang dilakukan oleh KPK lebih terfokus pada korupsi yang menyangkut nama besar. Bukan pada korupsi yang memiliki nilai yang besar.

"Kita perlu fokus dijumlah besar meskipun bukan nama besar, banyak dana yang dibutuhkan untuk pembangunan, apalagi kondisi ekonomi seperti sekarang," tegasnya.

Seperti diketahui Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan melantik lima pemimpin Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terpilih periode 2015-2019 pada Senin 21 Desember 2015.

Lima nama terpilih telah disahkan pada sidang paripurna DPR Jumat 18 Desember 2015. Mereka adalah Agus Rahardjo, Basaria Panjaitan, Alexander Marwata, Saut Situmorang dan Laode Muhamad Syarif.‎

Terpilih sebagai Ketua dengan suara terbanyak adalah Agus Rahardjo, Mantan Kepala Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7812 seconds (0.1#10.140)