Pengurus DPP hingga DPD Partai Perindo Ikuti E-Learning Antikorupsi oleh KPK

Jum'at, 19 Agustus 2022 - 01:08 WIB
loading...
Pengurus DPP hingga DPD Partai Perindo Ikuti E-Learning Antikorupsi oleh KPK
Pengurus DPP, DPW, dan DPD Partai Perindo mengikuti pembekalan antikorupsi oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), secara virtual, Kamis (18/8/2022). Foto/Tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Pengurus DPP, DPW, dan DPD Partai Persatuan Indonesia (Perindo) mengikuti pembekalan antikorupsi oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Digelar secara virtual, pengurus Partai Perindo mengikuti e-learning yang merupakan bagian dari program Politik Cerdas Berintegritas (PCB) Terpadu KPK.

Baca juga: HUT ke-6, HT: Pemuda Perindo, Garda Terdepan Menangkan Partai Perindo di Pemilu 2024

Diketahui, PCB Terpadu 2022 diikuti oleh 20 Partai Politik. Melalui pembelajaran ini peserta diminta untuk mempelajari materi antikorupsi yang cukup komprehensif meliputi materi pencegahan, pendidikan dan penindakan korupsi serta materi tematik sektor politik.

Baca juga: Partai Perindo Fokus Kembangkan SDM

Pada kesempatan tersebut, Partai Perindo mengikuti e-learning bersama dua pengurus partai lain, yakni NasDem dan PPP. Dalam kesempatan tersebut dijelaskan, dengan adanya E-learning ini dapat meningkatkan kesadaran para politikus akan pentingnya menghindari tindak pidana korupsi.

"Meningkatkan pengetahuan dan pemahaman antikorupsi terutama dari yang basic, mulai dari pengertian," kata Penyuluh Antikorupsi Spesialis Pendidikan dan Pelatihan Antikorupsi KPK, Sandri Justiana secara virtual, Kamis (18/8/2022).
(maf)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1462 seconds (11.97#12.26)