Miliki Kekuatan Logistik, Prabowo - Erick Thohir Makin Menguat Menuju Pilpres 2024

Kamis, 06 April 2023 - 19:11 WIB
loading...
Miliki Kekuatan Logistik, Prabowo - Erick Thohir Makin Menguat Menuju Pilpres 2024
Duet capres Prabowo Subianto dan cawapres Erick Thohir menjadi pasangan ideal di Pilpres 2024. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Duet calon presiden (capres) Prabowo Subianto dan calon wakil presiden (cawapres) Erick Thohir menjadi pasangan ideal di Pilpres 2024. Duet menteri berkinerja terbaik ini semakin kuat lantaran miliki kemampuan logistik yang mumpuni.

Peneliti Bidang Politik The Indonesian Institut Ahmad Hidayah mengatakan, faktor logistik tidak bisa dikesampingkan dalam mengarungi pertarungan elektoral Pilpres. Logistik memiliki peranan yang cukup penting. “Secara finansial, Erick Thohir cukup kuat, sehingga ditambah dengan finansial Prabowo yang juga kuat,” ujarnya, Kamis (6/3/2023)

Dia menambahkan kekuatan logistik sangat diperlukan untuk mengonsolidasikan partai koalisi. Utamanya, dalam upaya memanaskan mesin partai politik (parpol) dalam meraih kemenangan. “Kekuatan logistik dapat meningkatkan persentase kemenangan,” katanya.



Kondisi demikian, kata dia, tentu menciptakan hadirnya dukungan besar maju pada Pilpres 2024. Duet keduanya dinilai menjadi pasangan potensial dapat saling mengisi.

Eks Presiden Inter Milan ini dinilai miliki banyak keunggulan sehingga layak diusung cawapres. Sosoknya menjadi sangat pas untuk dapat mendampingi Prabowo pada Pilpres nanti. “Erick Thohir dinilai cukup berpotensi berpasangan dengan Prabowo," jelas Ahmad.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1684 seconds (0.1#10.140)