Temui Prabowo di Kemhan, Erick Thohir: Ngobrol dari Hati ke Hati

Jum'at, 24 Maret 2023 - 18:59 WIB
loading...
Temui Prabowo di Kemhan, Erick Thohir: Ngobrol dari Hati ke Hati
Menteri BUMN Erick Thohir menemui Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Kantor Kemhan, Jakarta Pusat. Foto/IG
A A A
JAKARTA - Menteri BUMN Erick Thohir menemui Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Kantor Kementerian Pertahanan (Kemhan) Jakarta Pusat. Pertemuan kedua menteri di Kabinet Pemerintahaan Jokowi-Ma’ruf Amin tersebut membahas berbagai hal penting untuk kemajuan bangsa dan negara.

Erick Thohir menyampaikan pertemuanya dengan Prabowo menjadi obrolan yang dibicarakan dengan penuh hangat kekeluargaan. Tentunya untuk mendorong kemajuan bangsa ke depan. “Ngobrol dari hati ke hati dengan Pak Prabowo,” tulis Erick Thohir dalam akun Instagram pribadinya @erickthohir, Jumat (24/3/2024).



Lebih dari itu sosok yang digadang bakal maju sebagai calon wakil presiden (cawapres) pada Pilpres 2024 ini mendapat masukan sangat positif. Sehingga membuatnya semakin total melayani masyarakat. “Saya banyak dapat masukan dari beliau, Terima kasih, Pak,” sambung Erick Thohir.



Sebelumnya diketahui dalam survei Indo Barometer pada 12-24 Februari 2023, mencatatkan temuan positif. Prabowo dan Erick Thohir menjadi dua sosok menteri dengan kinerja sangat memuaskan publik.

Hasil survei menempatkan Menteri Pertahanan Prabowo dalam posisi teratas sebagai menteri yang memiliki kinerja terbaik, dengan angka 12,4%. Disusul Menteri BUMN Erick Thohir, dengan angka 9,0%.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1276 seconds (0.1#10.140)