HT dan Prabowo Bahas Kerja Sama Politik untuk Kepentingan NKRI

Kamis, 06 April 2023 - 15:57 WIB
loading...
HT dan Prabowo Bahas Kerja Sama Politik untuk Kepentingan NKRI
Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) bersilaturahmi dan berdiskusi dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Rabu (5/4/2023). Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) bersilaturahmi dan berdiskusi dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto , Rabu (5/4/2023). Kedua sahabat tersebut berdiskusi terkait kerja sama politik untuk kepentingan bangsa dan negara.

"Bertemu sahabat lama saya Pak @Prabowo dan jajaran Pimpinan Partai Gerindra," ujar HT seraya membagikan momen kebersamaan pada laman Instagram miliknya, Kamis (6/4/2023).

"Terima kasih Pak Prabowo yang merupakan Ketua Umum Partai Gerindra, kami pimpinan Partai Perindo dapat diterima dengan baik. Merupakan suatu kehormatan bagi kami semua dari Partai Perindo," imbuh HT.



HT mengungkapkan, kepada Prabowo dia mengenalkan beberapa pimpinan Partai Perindo. "Kami mengenalkan pimpinan-pimpinan Partai Perindo, banyak wajah-wajah baru. Belakangan ini memang terjadi pemekaran di organisasi," ungkap HT.

Selain memperkuat silaturahmi, HT dan Prabowo berdiskusi terkait kerja sama secara politik untuk kepentingan bangsa dan negara.

"Kami bersilaturahmi, berdiskusi terkait dengan penjajakan bagaimana bisa bekerja sama secara politik untuk kepentingan bangsa dan negara. Ke depan, tentunya nanti dari Partai Gerindra dan dari kami, Partai Perindo akan melanjutkan diskusi-diskusi ini," sambung HT.

HT berharap, ke depan kerja sama politik ini bisa berjalan baik untuk kepentingan NKRI.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1756 seconds (0.1#10.140)