Terima Safari Politik HT, Prabowo: Ini Pertemuan Sahabat Lama

Rabu, 05 April 2023 - 17:59 WIB
loading...
Terima Safari Politik...
Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto menerima safari politik Ketua Umum DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT). Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto menerima safari politik Ketua Umum DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT). Kedua pimpinan partai politik tersebut kemudian menggelar pertemuan tertutup.

Usai pertemuan secara tertutup, Prabowo menyampaikan kepada media bahwa Hal ini merupakan pertemuan sebuah sahabat lama. Prabowo berkelar, persahabatan itu sudah terjalin sejak Hary Tanoe masih muda.

"Dari saat beliau masih muda dan saya waktu itu rodo muda," kelakar Prabowo dalam jumpa persnya di kediamannya, Kertanegara IV, Jakarta, Rabu (5/4/2023).


Meskipun terkadang sikap politiknya berbeda dengan HT, Prabowo menegaskan perbedaan itu tak memaksakan tali persabatannya juga harus renggang.

"Kita tetap bersahabat, kita bersaing dengan santun, dengan ramah, dengan tekad bahwa apa pun langkah politik kita tujuannya adalah hanya untuk mengabdi kepada bangsa dan rakyat. Hanya itu tujuan kita," ujarnya.
(cip)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1308 seconds (0.1#10.140)