Politikus Gerindra Sebut Sandi Positif Akan Pindah Partai

Rabu, 05 April 2023 - 16:11 WIB
loading...
Politikus Gerindra Sebut Sandi Positif Akan Pindah Partai
Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno dikabarkan positif pindah ke Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Politikus Partai Gerindra Kamrussamad mengaku telah mendengar kabar Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno pindah ke Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Sebagai politikus muda, Kamrussamad melihat Sandi memiliki rencana untuk karier politiknya agar lebih baik.

"Saya juga mendengar isu kabar bahwa beliau sudah memutuskan pindah ke salah satu partai. Setahu saya beliau juga sudah punya rencana sendiri. Saya kira sebagai seorang politisi muda, ini satu peluang sekaligus satu tantangan. Kita doakan semoga di perjuangan berikutnya beliau kariernya jadi lebih baik, tempat pengabdiannya lebih baik lagi dan karya nyata untuk Indonesia bisa betul-betul dirasakan manfaatnya untuk rakyat kita," kata Kamrussamad kepada wartawan di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Rabu (5/4/2023).

Anggota Komisi XI DPR ini meminta publik menunggu informasi resmi mengenai kabar kepindahan Sandi ke PPP. Namun yang pasti, kata Kamrussamad, Sandi positif akan pindah partai.



"Resminya tunggu saja tetapi informasi saya sudah positif akan pindah," ujarnya.

Kamrussamad yakin Sandi sudah lama berkontemplasi mendalam mengenai karier politiknya dengan mempertimbangkan dukungan dari berbagai macam unsur, termasuk doa dan restu keluarga. PPP akan menjadi partai baru bagi Sandi. "Kencenderungannya partai tersebut yang akan menjadi tempat barunya," katanya.

Sebagai seorang politisi muda yang punya banyak mimpi dan merasa memiliki potensi memimpin Indonesia pada masa mendatang, Sandi bisa saja memimpin DPR.

"Bisa juga beliau memimpin parlemen, menjadi caleg dulu, lalu kemudian memenangkan partainya dan menjadi ketua DPR itu semuanya terbuka jalannya," kata Kamrussamad.

Baca juga: PPP: Boy Rafli Amar dan Sandiaga Uno Akan Bergabung

Terkait apakah Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto sudah mengetahui informasi tersebut, Kamrussamad tidak bisa memastikannya. Dirinya berbicara sebagai teman Sandi, karena memang di internal Gerindra belum ada kabar.

"Saya ngomong sebagai teman Mas Sandi, dari internal belum ada kabar," kata Kamrussamad.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0892 seconds (0.1#10.140)