HT Lantik Pengurus Grind, Perindo Ingin Betul-betul Bermanfaat Bagi Pesantren

Rabu, 05 April 2023 - 15:40 WIB
loading...
HT Lantik Pengurus Grind, Perindo Ingin Betul-betul Bermanfaat Bagi Pesantren
Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) melantik jajaran pengurus DPP Garda Rajawali Perindo (Grind). Foto/MPI/Nur Khabibi
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) melantik jajaran pengurus DPP Garda Rajawali Perindo (Grind). HT mengatakan, organisasi sayap Perindo itu bergerak di bidang pesantren dan ekosistemnya.

"Grind ini khususnya singkatan dari Garda Rajawali Perindo fokusnya ke pesantren dan ekosistemnya, jadi masjid dan yang lain-lain, dan pendekatannya bukan dakwah saja," kata HT usai pelantikan tersebut di Aula Kantor DPP Partai Perindo, Jalan Diponegoro Nomor 29, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (5/4/2023).

Melalui Grind, HT ingin Perindo dapat dirasakan manfaatnya oleh pesantren-pesantren di Indonesia. Untuk itu, HT berpesan kepada jajaran pengurus ini untuk bekerja sesuai dengan garis besar perjuangan Perindo, yaitu partai yang dikenal peduli rakyat kecil, gigih memperjuangkan penciptaan lapangan kerja, dan Indonesia sejahtera itu.





"Pendekatannya macam-macam, pendekatan politik, ekonomi, kultural, dan pendidikan, sehingga Partai Perindo melalui Grind bisa betul-betul bermanfaat secara positif bagi pesantren dan ekosistemnya, itu yang saya harapkan,” tutur HT.

“Sehingga betul-betul memberikan suatu harapan dan keyakinan bagi mereka bahwa memang Partai Perindo itu membangun rakyat kecil," pungkas Ketum partai yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 ini.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1087 seconds (0.1#10.140)