Benny Harman Curiga Motif Mahfud Bongkar Isu Rp349 T: Apakah Ingin Singkirkan Sri Mulyani?

Senin, 27 Maret 2023 - 17:21 WIB
loading...
A A A
"Berarti selama ini banyak sekali dong dana-dana yang beredar, dana ilegal. Kami sebagai DPR ingin tahu mana coba jelaskan, dana itu darimana saja, asal usulnya, lembaga mana saja, individu siapa, perusahaan apa, jadi jangan sembarangan," kata Benny.

"Saya minta Pak Mahfud tidak boleh ewuh-pakewuh karena dia sudah mulai mengungkapkan itu. Jangan ngungkit-ngungkit yang dulu ya kan. Mulailah sekarang ini. Ya kan, jangan dia ngalihkan masalah, jangan dia mencla-mencle istilah saya itu. Ya kan, dan konsisten," katanya.

Sebelumnya, Mahfud MD meminta agar para Anggota Komisi III DPR yang lantang berbicara dan ingin tahu kejelasan soal transaksi janggal Rp349 triliun di Kemenkeu untuk hadir dalam RDP tersebut. Mereka yang lantang yakni, Benny K Harman dari Fraksi Demokrat dan Arteria Dahlan dari Fraksi PDIP.

"Bismillah. Mudah-mudahan Komisi III tidak maju mundur lagi mengundang saya, Menko Polhukam atau Ketua KNK-pp-TPPU. Saya sudah siap hadir. Saya tantang Saudara Benny K Harman juga hadir dan tidak beralasan ada tugas lain. Begitu juga Saudara Arteria dan Saudara Arsul Sani. Jangan cari alasan absen," kata Mahfud MD melalui akun Twitter pribadinya @mohmahfudmd, Minggu (26/3/2023).
(abd)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1086 seconds (0.1#10.140)