Mardiono Minta Doa Wakil Rais Aam PBNU untuk Besarkan PPP

Sabtu, 25 Maret 2023 - 00:13 WIB
loading...
Mardiono Minta Doa Wakil Rais Aam PBNU untuk Besarkan PPP
Pelaksana tugas Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono bersilaturahmi ke kediaman Wakil Rais Aam PBNU KH Afifuddin Muhajir. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Pelaksana tugas Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan ( PPP ) Muhamad Mardiono bersilaturahmi ke kediaman Wakil Rais Aam PBNU KH Afifuddin Muhajir usai mengikuti jalan sehat santri dan peringatan 1 abad NU yang digelar DPC PPP Situbondo di Jawa Timur. Di sana, Mardiono meminta restu sekaligus doa dari Afifuddin Muhajir untuk kembali membesarkan partai berlambang ka'bah tersebut.

“Yang paling penting dan utama saya silaturahmi untuk meminta doa restu kepada guru saya, Kiai Afifuddin. Agar apa yang sedang diperjuangkan kader PPP senantiasa mendapatkan rida Allah SWT,” kata Mardiono di lokasi, Kamis (23/3/2023).

Mardiono mengatakan, PPP akan terus melakukan yang terbaik untuk mengabdikan diri kepada umat. Dia menuturkan, hal itu merupakan teladan yang harus dijalani seperti para pendiri PPP.



“PPP tetap akan mengabdikan diri kepada umat untuk melanjutkan perjuangan para pendiri dan kiai. Tentunya untuk mengantarkan bangsa Indonesia menjadi baldatun thayyibatun wa rabbun ghofur,” tuturnya.

Sementara itu, KH Afifuddin Muhajir mengaku perbincangannya kali ini dengan Mardiono adalah soal membesarkan partai. Dia menerima kedatangan Mardiono beserta rombongan dengan senang hati.

“Perbincangannya tentang bagaimana cara untuk membesarkan kembali PPP. Insya Allah di kepemimpinan Pak Mardiono akan lebih baik daripada sebelumnya,” kata KH Afifuddin Muhajir.

Dia berpesan kepada PPP terus bekerja keras dan berdoa agar pada Pemilu 2024 bisa kembali menjadi pemenang. “Harus kerja keras disertai dengan doa yang terus menerus. Harapannya semoga menjadi partai besar, kalau bisa menjadi pemenang di Pemilu 2024,” pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3569 seconds (0.1#10.140)