Prabowo-Erick Thohir Duet Militer dan Sipil Paling Ideal

Minggu, 20 November 2022 - 16:06 WIB
loading...
Prabowo-Erick Thohir Duet Militer dan Sipil Paling Ideal
Pasangan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Menteri BUMN Erick Thohir duet yang paling dinantikan masyarakat. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Pasangan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Menteri BUMN Erick Thohir duet yang paling dinantikan masyarakat. ebut Duet keduanya merupakan pasangan ideal yang paling banyak diinginkan masyarakat.

Terbukti pada survei terbaru Voxpol Center Research and Consulting, latar belakang pasangan calon presiden-calon wakil presiden paling ideal merupakan pasangan militer dan sipil. Pada survei Oktober-November 2022, pasangan militer sipil menempati urutan teratas dengan raihan 20,6%. "Pasangan Pak Prabowo dan Pak Erick kemudian terlihat dari sisi sipil dan militer," kata Direktur Eksekutif PARA Syndicate Ari Nurcahyo, Minggu (20/11/2022)

Dia mengungkapkan rekam jejak Prabowo yang memiliki sejarah panjang di dunia militer tentu tidak bisa dipandang sebelah mata. Pria yang juga menjabat sebagai Menteri Pertahanan (Menhan) itu menunjukkan sikap ketegasan dalam memimpin.



Sedang Erick Thohir merupakan seorang profesional yang punya banyak pencapaian tinggi dalam bidang ekonomi. Erick Thohir pun kini tidak pernah henti untuk melahirkan berbagai inovasi yang semakin mendorong kemajuan negeri. "Militer-sipil itu menurut saya bagus juga dan potensial untuk dipasangkan,” ucap Ari.



Lebih lanjut Arie menyebut, duet Prabowo dan Erick Thohir menyajikan komposisi lengkap untuk masuk pada Pilpres 2024. Karakteristik kepemimpinan dari dua figur tersebut kian mendukung komposisi keduanya.

Kondisi demikian, tambah dia, tentu membuat keduanya banyak disenangi masyarakat. Pengalaman Prabowo sebagai seorang purnawirawan militer cocok berdampingan dengan Erick Thohir dengan kerja cepatnya. “Dari sisi komposisi style dan profile ini bisa saling melengkapi Pak Prabowo dan Pak Erick Thohir,” kata Ari.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1806 seconds (0.1#10.140)