Bantu Masyarakat Kecil, HT Serahkan Bantuan Gerobak Perindo untuk UMKM Bandung

Senin, 20 Maret 2023 - 15:42 WIB
loading...
Bantu Masyarakat Kecil, HT Serahkan Bantuan Gerobak Perindo untuk UMKM Bandung
Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) saat menyerahkan bantuan Gerobak Perindo kepada pelaku UMKM di Bandung, Jawa Barat, Minggu (19/3/2023). FOTO/MPI
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) menegaskan komitmen partainya mendukung pelaku usaha untuk terus berkembang. Hal itu ditegaskan HT saat menyerahkan bantuan Gerobak Perindo kepada pelaku UMKM di Bandung, Jawa Barat, Minggu (19/3/2023).

"Saya memberikan Gerobak Perindo kepada para pedagang kecil di Kota Bandung, Jawa Barat. Gerobak Perindo merupakan program Partai Perindo untuk membangun rakyat kecil," tulis HT dalam keterangan unggahannya di Instagram, dikutip, Senin (20/3/2023).

Menurut HT, bantuan gerobak merupakan bagian program inti Partai Perindo untuk ikut membantu masyarakat, khususnya UKM agar mereka bisa lebih baik lagi.



"Pesan saya, supaya ini bisa diberdayakan maksimal supaya usahanya lebih baik, lebih maju, lebih sejahtera, sehingga tentunya keluarganya bisa lebih baik ya. Anaknya sekolahnya juga lebih baik, dan seterusnya," kata HT.

Gerobak Perindo dilengkapi dengan QR Code. "Jadi, kami ingin mengajak mereka tidak hanya tumbuh secara ekonomi, tapi juga melek teknologi, paham teknologi. Karena saya yakin, kalau segala sesuatu dilengkapi dengan teknologi bisa tentunya lebih efektif, lebih cepat," kata HT.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1708 seconds (0.1#10.140)