Organisasi Sayap PDIP Pastikan Wujudkan Kedaulatan Pangan Bareng Nelayan dan Petani

Sabtu, 18 Maret 2023 - 11:35 WIB
loading...
A A A
Dia juga mengungkapkan 3 tujuan utama GNTI didirikan. Pertama, GNTI seluruh Indonesia akan membantu pemerintah dengan sektor swasta, petani untuk meningkatkan kesejahteraan petani dan nelayan.

Kedua, GNTI menjadikan sektor kelautan perikanan, sektor pertanian, sektor kehutanan sungguh-sungguh menjadikan keunggulan yang kompetitif bangsa ini. Ketua PW GNTI Riau terpilih Dewi Juliani mengaku siap berkomitmen untuk meningkatkan pendapatan petani dan juga nelayan khususnya di Provinsi Riau.

“Kami pengurus wilayah GNTI provinsi Riau akan berjuang dan membantu membangun masyarakat nelayan dan tani di Provinsi Riau. Yang sesuai dengan karakter dan kepribadian bangsa di kalangan masyarakat nelayan dan Tani Indonesia menuju kemandirian dan kedaulatan pangan,” katanya.

Sementara itu, Toharuddin mewakili Pemerintah Kabupaten Bengkalis memberikan ucapan selamat kepada ketua dan Pengurus PW GNTI Riau yang telah dilantik. Dirinya berharap semoga amanah dan dapat membesarkan organisasi serta memiliki perhatian lebih dalam menyejahterakan kehidupan para nelayan dan petani, khususnya di Negeri Junjungan Kabupaten Bengkalis.

Acara itu juga dihadiri oleh Gubernur Riau H. Syamsuar, Sekretaris Jenderal PP GNTI Muhammad M Banapon, Deputi ADPIN BKKBN Sukaryo Teguh Santoso, Sekretaris Utama Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Pribudiarta Nur Sitepu, Sekdaprov Riau H SF Hariyanto, Ketua DPD PDIP Zukri Misran, dan para undangan lainnya.
(rca)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3110 seconds (0.1#10.140)